Hai ges, gw disini cuma bkn au zosan semoga klen sukak la yak... 💚💛
HAPPY READINGG MINNA.... ( ˘ ³˘)♥
.
.
.
.
."nee cook san bolehkah kau ikut dengan ku sebentar?"
"hmm... untuk apa robin chan?"
"ikut saja..." jawab robin dengan senyumannya.
Sanji tidak tau apa tujuan robin memanggil dirinya, awalnya dia hanya mengira bahwa robin hanya akan memintanya untuk memasakkan makanan atauuu membuat camilan atauuu bertanya dan berbagi cerita dengannya. Tapi ternyata bayangan sanji salah, karena tujuan robin sebenarnya... yah... untuk menunjukkan kamarnya dan marimo kesayangannya.
'nee... sanji san apakah kau menyukainya?"
"hah... hah..?" saat ini yang bisa sanji lakukan hanyalah planga plongo gak jelas. Dia masi belum paham kenapa sunny go punya ruang tambahan dan sejak kapan itu ada, entah lah antara sanji yang makin lemot setelah kepincuk sama zoro atau emang dia lagi gak konek (walau itu sama" lemot menurut saia :")
"jaa... bagaimana cook san apakah kau menyukainya?" Tanya franky.
"hah? Ini untuk ku?"
"ya, tentu saja cook san ..." jawab robin dengan senyumnya
"huaaa.... Arigatou naaa robinnn chwaannn kau sudah mau repot – repot memnita ini pada franky.... Aku terharu robinnn chawannn sangat perhatian pada ku andai saja nami swan juga seperti itu..."
"hahaha nami juga memperhatikan mu dia selalu takut kau kelelahan dan berkerja terlalu keras"
"huoooo... hontooo?"
"yah..."
"yoshh... sebagai rasa terimakasih aku akan membuatkan menu yang special hari ini untuk para laddy kuu..."
Kita semua tau bagaiamana luffy jika sudah mendengar kata yang berhubungan dengan makanan pasti telinga dan otaknya cepet nangkep. Dan tiba – tiba saja yang tadinya luffy ada di atas kepala sunny sekarang sudah berada di samping robin memang tidak terduga tapi yah... begitulah luffy dia meloncat seperti *saru* dan berteriak.
"sanji...... hontouu kaaaa? Niku...niku...niku... sanjiii niku....." teriak luffy
Sebenarnya luffy gak tau kenapa sani bikin menu special gitu tapi yah dianya bodo amat yang penting bisa makan daging.
"hmmm... haikk... haikk" balas sanji.
Luffy kegirangan dan melompat – lompat lalu memeluk sanji.
"luffy hati – hati nanti jika cook san jatuh adik kita akaan terluka" tegur robin.
"shishishishi gomen robinnn"
"shishishishi gomen robinnn"
"haik... " jawab robin dengan senyumnya
Tiba – tiba sajaa luffy berteriak
"zoroooooooooo...." Panggilnya
Zoro yang mendengar namanya dipanggil langsung menyudahi sesi latihannya dan turun dari sarang gagak.
"haa ada apa?"
"mirooo yooo..."
"hm? Apa?"
Bukk...
"ittaii sanjiii...."
"kenapa kau memanggil dia bodoh
"shishishishi waruiii sanjii...."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Zosan Family's♥
FanfictionSengaja g mauh kasi tau sinopsisny muehehe Kepo?? Baca aja bund ('ε` ) ini ship zosan mungkin ada sedikit mengandung lawlu Dan pasti mengandung bl ygy kalok KO Gak sukak PIGI KO JAOH JAOH Semua karakter ini hanya pinjaman ini adalah karakter asli...