Haechan mandangin layar hape aja. Sebel sendiri ngeliat isi chat di layar hape. Lalu ngelirik dua orang yang sekarang duduk ga jauh dari dia.
Ya itu orang emang nggak bohong sih. Emang lagi rapat. Kayaknya. Soalnya mereka emang lagi ngadep laptop.
Tapi emang harus dempetan begitu ya duduknya?
Terus kalo rapat tuh emang harus di cafe gini ya? Berdua doang?
Katanya rapat mau bahas projek terakhir. Kok berdua doang? Yang lain mana?
Itu orang nggak lupa kan ya kalau Haechan juga bagian dari OSIS sekolah. Yang kalo emang beneran rapat tuh pasti dikasih tau?
Dia goblok apa ya? Ngebohongnya ketauan banget.
Haechan ngedecih. Ngata-ngatain si pengirim pesan yang sekarang malah lagi ketawa lepas banget.
"Emang anjing lu dasar! Babi!!"
"Tidak usah marah-marah, kawan. Kan lu bukan siapa-siapanya."
Suara dari samping mengalihkan dunia. Enggak. Maksudnya mengalihkan perhatian Haechan dari sejoli yang sekarang lagi sibuk sendiri itu. Haechan ngelirik sebel ke temen nongkrongnya hari ini.
"Lagian lu ngapain ngajakin gue ke sini sih, sat?!"
"Lah yang Deket dari sekolah kan emang ini doang. Menunya enak-enak." Jaemin merasa tidak berdosa sama sekali. Malah sekarang asik milih menu yang terpampang di belakang kasir. "Sekalian kan biar lu ngeliat doi sama ceweknya."
"Dia bukan ceweknya." Haechan ngedesis jengkel sama ucapan temennya. Dia ngelirik orang itu sekali lagi. Masih asik ngobrol sama temennya.
"Ya mana ada orang nggak pacaran ngobrol berdua dempet-dempetan begitu?" Jaemin masih berusaha ngomporin temennya. "Mau choco milkshake 1. Lu pesen apa, Cong?"
"Elu bencong!!" Haechan bersungut-sungut ngomelin temennya. "Es cekek aja yang murah."
"Ga ada es cekek di sini anjing. Bikin malu lu, norak!!" Jaemin balas bersungut juga. "Bikin dua aja udah. Ribet dia mah."
Kasir di depan mereka cuma ngangguk aja. Meskipun bingung juga ngeliat mereka berantem di depan kasir.
"Sama kue yang merah itu dong. Kayaknya enak."
Si kasir ngangguk. "Sama strawberry cake ya kak. Jadi 3 ya pesenannya. Ada tambahan lagi?"
"Kok lu pesen stoberi sih?!" Jaemin langsung protes. "Kan lu tau gue ga suka stoberi!!"
"Ya emang sengaja. Biar lu ga minta." Haechan jawab dengan puas. Tampak sangat amat puas. Lengkap dengan senyum miring juga.
Jaemin ngedelik. "Choco milkshake nya satu aja. Dia ga usah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Bear
FanfictionHaechan kira, bayi itu lucu kalau masih kecil aja. Dia ga kira bakal ketemu bayi gede yang lucu dan gemesin juga. Gemes banget. Lucu banget. Haechan suka banget. Beruntungnya Haechan juga, si bayi suka Haechan juga!!!!!