anak setan

204 25 0
                                    












Haechan sama Chenle diantar papa ke sekolah kali ini. Soalnya mereka bawa barang banyak banget. Chenle bahkan bawa koper. Haechan sampe melongo pas adeknya keluar kamar sambil narik koper.

"Mau ke luar negeri lu?"

"Gue bawa jajanan." Chenle jawab aja. Ga baper diledekin kakaknya.

"Minta dong!"

"Punya gue!!!"

"Dikit doang. Lu bawa sampe sekoper!"

"Punya gue anjir sana lu!!!"

"Dikit doang! Pelit amat lu jadi adek?!!!"

"Minggir!!!"

Keributan pagi itu dihentikan papa yang langsung bawa koper Chenle masuk ke mobil. Haechan merengut terus bawa tasnya masuk. Haechan ngeduluin Chenle duduk di depan sementara Chenle pasrah menerima duduk di belakang. Sekalian jagain kopernya juga sih. Siapa tau Haechan tiba-tiba bisa panjangin tangannya terus ngambil koper Chenle.

"Besok pulang jam berapa?" Papa tanya setelah melihat keramaian sekolah. Banyak juga orang tua lain yang nganterin anaknya yang semuanya serba repot.

"Pulangnya hari Minggu, kan?" Chenle susah payah ngeluarin kopernya.

"Iya. Hari Minggu. Kalau di jadwal jam satu siang. Puncak kan jalannya di tutup kalau pagi. Terus kan upacara dan lain-lain dulu. Bongkar tenda juga."

"Kita beneran tidur di tenda?!!"

"Lu aja sih yang tidur di tenda. Kita panitia Mah di kasih ruang tidur."

"Duh anjir susah amat ini..." Chenle masih berusaha ngeluarin koper dari mobil. Padahal koper Chenle juga disimpennya di kursi belakang. Bukan di bagasi. Sebenernya tinggal dorong doang.

Eunhyuk yang ngeliat Chenle masih bergelut dengan koper jadi greget. Dia bantuin Chenle ngeluarin kopernya. "Kamu bawa apaan sih sampe pake koper segala?!!"

"Bawa jajan!" Chenle jawab masih sama. Eunhyuk yang merasa kopernya Chenle terlalu berat untuk bawa jajanan menyipit curiga. Chenle ngedecak ngeliat ekspresi papanya. "Beneran jajanan! Sama baju! Buka aja kalau ga percaya!"

Chenle kira Eunhyuk bakal langsung mengalah. Tapi engga bebs!! Eunhyuk beneran ngebuka koper Chenle dan ngecek isinya. Chenle sampe melotot karena dia jadi diliatin sama temen sekolahnya yang lain. Haechan juga nepok jidat.

Isi koper Chenle beneran makanan ringan yang banyak sekali dan baju ganti. Dia bawa kamera digital kecil itu juga. Terus bawa music box. Dan power bank 3. Haechan ngambil powerbank nya satu tapi ketauan. Langsung direbut lagi sama Chenle.

"Ga ada apa-apanya kan??"

Eunhyuk cuma ngangguk aja. Nutup koper Chenle lagi. Terus dikembalikan. "Nanti pulangnya papa jemput langsung ke puncak aja ya?"

"Lah ngapain? Bikin malu aja." Chenle langsung ga setuju. Dia langsung di kelepak sama Eunhyuk. Chenle memang yang paling tidak sopan diantara saudaranya. Tapi kali ini Haechan setuju sama Chenle. Masa sampe dijemput ke vila. Malu lah sama temen-temen.

"Beneran, pa! Pulang sendiri juga bisa. Ngapain dijemput?!!"

"Yaudah kalau kamu ga mau!" Eunhyuk ngedecih. "Haechan mau dijemput dimana?"

"Jemput di sekolah aja, pa. Aku kan harus bantu OSIS lain beresin peralatan sama yang lainnya juga."

"Oke. Kalau dari sana jam 1 berarti sampe sini sekitar jam 3 ya. Nanti kabarin kalau udah sampe." Eunhyuk ngangguk.

Puppy BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang