Pizza Date

234 20 0
                                    
















Mark beneran cari restoran pizza yang jauh dari sekolah. Haechan ngedecih aja. Tapi tetep nurut dan ngikutin kemana Mark membawanya. Mereka ke salah satu restoran pizza yang rame itu. Haechan langsung nyari tempat duduk dan menyerahkan pesanan sepenuhnya ke Mark. Dia pengen tau juga apakah Mark inget topping pizza kesukaan Haechan tuh apa.

"Kamu jadi ikut LDKS nanti ya?"

Haechan ngangguk. Mark duduk samping Haechan. Jadi Haechan bisa gelendotan ke Maek kalau duduknya sampingan gini. Mari juga ga pernah nolak manjanya Haechan. Karena Haechan emang manja.

"Kamu yakin mau ikut? Emang ga sibuk persiapkan OSN? Mulainya bulan depan, loh."

"Ya ga apa-apa. Kan masih bulan depan. Kalau LDKS kan Minggu depan juga selesai." Haechan ngecek hape dulu untuk mastiin tidak ada kabar penting.

"Takutnya kamu kecapean, Dek. Tugas kamu tadi apa?"

"Jadi komdis, kan?" Haechan merengut. Agak sebel pas diledekin sama Han tadi. "Soalnya Renjun maju jadi ketua, jadi aku langsung isi jadi komdisnya."

"Sama Junkyu berarti ya?" Mark manggut-manggut. Dia juga ngecek hape. "Tadi ga ada ya waktu rapat? Kayak ga ngeliat..."

"Enggak. Ijin katanya nengokin sodaranya sakit. Ga masuk."

Mark nautin alis dulu. "Tapi nanti dia ikut, kan?"

"Kalo kata temennya sih ikut. Di grup juga tadi bilang kok kalau dia ikut. Kamu emang ga ngecek?"

Mark ngegeleng. Nyimpen hapenya di meja tanpa minat. "Males. Isinya ga jelas."

Haechan ketawa. Grup OSIS mereka isinya memang ga jelas. Kebanyakan adalah Yeonjun dan Han yang pada merusuh di grup. Kadang chat dari Mark aja ketumpuk sama mereka.

Pizza pesanan mereka datang. Haechan tepuk tangan hepi. Soalnya dia tuh udah laper. Jadi tentu saja hepi banget liat makanan.  Mark yang ngeliat Haechan hepi banget sampe tepuk tangan jadi ketawa. Apalagi waktu Haechan makan. Kepalanya geter dikit pas lagi mangap. Lucu banget. Mark jadi ketawa ngeliat Haechan makan dengan cara yang lucu gitu.

Jadi pengen foto.

Haechan ngelirik hape Mark yang teracung di depannya. Terus ngeliat Mark ketawa. Dia jadi manyun.

"Lagi fotoin aku ya?"

Mark malah makin ketawa. Terus dia pamerin foto yang dia ambil. Haechan lagi ngunyah dan melongo banget karena dia lagi ngomong ke Mark.

"Gemes banget loh."

Haechan langsung ngerebut hape Mark. Tapi gerakannya tetap kalah cepat dari pemiliknya. Mark buru-buru ngumpetin hapenya di belakang sebelum Haechan tiba-tiba bangun untuk ngerebut kameranya. Apalagi Haechan udah siap berdiri demi ngerebut hape Mark. Tapi dia ga lupa tetep ngegigit pizza-nya.

"Itu akunya cengo banget kak!"

"Ya ga apa-apa. Emang kenapa kalau kamu cengo? Ini gemes banget kok..."

"Malu diliat orang!!"

"Emang siapa yang mau ngeliat?"

Haechan jadi diem. Dia yang udah berdiri jadi duduk lagi. Tiba-tiba bete. "Iya deh. Aku lupa kalau aku kan rahasia kamu doang. Percuma foto juga ga pernah di posting."

Mark jadi ikut diem. Dia simpen hapenya lagi. Bersikap acuh aja. Ngambil sepotong pizza karena dia juga udah laper. Haechan udah mulai ngambil potongan ke dua.

"Kamu tuh sering fotoin aku. Tapi ga pernah kamu post. Foto aku tuh kamu kemanain?" Mood Haechan yang sangat mudah berubah sekarang udah balik lagi. Kayak ga pernah bete aja sebelumnya.

Puppy BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang