Part 8

133 24 0
                                    

Percepat pulang sekolah

Rara : ka Ceppy kemana sih ko lama banget "ucap Rara yang sedari tadi menunggu kknya di parkiran bersama supirnya"

Hemm tumben bangetsi kk pulang duluan "gerutu Rara ketika melihat pesan masuk dari kknya"

♥️ Ka Ceppy ♥️
"Sayang maaf yah kk balik duluan , ada urusan , adek langsung pulang aja yah jangan tungguin kk , oke sayang" seperti Inilah pesannya

Tiba tiba Rara teringat dengan kejadian tadi pagi , dimana Selfi dengan kedua orangtuanya Rara berantem hebat . Seketika muncul rasa cemas dan khawatir terhadap kk nya , Rara sangat takut jika kk nya akan bener" pergi meninggalkan nya sendirian , sungguh gabisa dibayangkan gimana sakitnya Rara ketika ditinggal dengan orang yang paling dia sayang. Akhirnya Rara mencoba untuk menghubungi kk nya tapi udh beberapa kali Rara telpon samasekali gaada jawaban dari kk nya . Rara bener bener dibuat panik oleh Selfi .

Rara : hmm oke lebih baik aku pulang dulu siapa tau ceppy emang udh pulang duluan "Rara mencoba untuk berfikir positif terhadap kknya" ayo pak kita pulang
Pak Giman : loh emang ga nungguin non Selfi ?
Rara : ka ceppy udh pulang duluan pak
Pak Giman : oh oke baiklah

Sesampainya dirumah

Rara : assalamualaikum
Aybun : wa'alaikumussalam
Rara : loh bunda sama ayah tumben udh pulang jam segini "ucapnya bari nyalimin aybunnya"
Ayah : Iyah nak tadi kerjaan ga terlalu banyak jadi ayah dan bunda bisa pulang cepet
Rara : hmm gitu , oh iya ayah sama bunda liat ka Selfi ga , soalnya tadi aku pulang nya ga bareng sama kk , kk malah pulang duluan ninggalin aku , nyebelin banget kan ka Ceppy Bun .
Bunda : dia blm pulang deh kayanya
Rara : hah masa sih Bun
Bunda : Iyah bunda daritadi disini tapi galiat dia pulang
Rara : yaallah terus ceppy kemana dong Bun "tanya nya pada sang bunda"
Bunda : mana bunda tau
Ayah : udahlah dek dia udh besar palingan dia lagi main sama temen temennya
Rara : tapi kk kalo mau kemana" selalu ngabarin adek yah
Ayah : udah gausah di pikirin , sekarang kamu istirahat gih sana
Rara : yaudah Rara kekamar dulu ..

Ditempat yang berbeda ada seorang gadis cantik yang sedang termenung di pinggir danau , sepertinya banyak sekali beban yang dia pikirkan , siapa lagi gadis itu kalo bukan SELFI .

Selfi : yaallah kenapa rasanya begitu sakit ketika aku mengetahui semua kebenarannya , kenapa engkau memberikan aku takdir seperti ini , sungguh aku udh gakuat untuk menjalaninya , jika aku boleh minta kepadamu , ambilah nyawaku dan pertemukan lah aku dengan kedua orangtuaku di surgamu . "Selfi menangis tersedu-sedu , dia benar benar udh lelah dengan semuanya" seminggu lagi adalah hari kelulusanku , itu artinya seminggu lagi pula aku tidur dirumah itu , hmm rasanya berat sekali untuk meninggalkan rumah itu apalagi meninggalkan gadis kecilku Rara , aku gatau apakah aku bisa hidup tanpa dia , aku gatau apakah aku akan kuat menjalani semuanya tanpa ada sosok dia disamping aku "Selfi kembali menangis 😭"

Dari jarak hampir 5 langkah ternyata ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan Selfi , lalu orang itu sekarang mendekati Selfi dan berdiri dihadapannya .

: Boleh aku duduk "ucap orang itu , seketika Selfi langsung memandang orang itu dan mengangguk pertanda membolehkan orang itu untuk duduk disampingnya"
: Kamu lagi ada masalah ? "Ucap orang itu lagi"
Selfi : aku gpp ko "tersenyum manis kepada orang itu"
: Senyummu manis sekali cantik , kenalkan nama aku Lesti Kejora "ucapnya seraya memperkenalkan diri"
  Selfi : nama aku SELFIYAMMA "ucapnya seraya bersalaman"
 
Yapsss seseorang yang sedari tadi memperhatikan Selfi itu adalah LESTI KEJORA seorang gadis cantik yang berhijab dan terkenal sekali sikap baiknya yang selalu lemah lembut kepada siapapun , Lesti ini adalah seorang gadis yang sukses dan mempunyai beberapa butik didaerah yang berbeda .

Rumahku Tidak Ramah .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang