Part 14

122 23 2
                                    

Sesampainya Lesti di RS dia langsung menanyakan diruang berapa Selfi dirawat kepada suster yg berada didepan . Setelah tau dimana ruangan Selfi dia langsung bergegas menuju kesana .

Assalamualaikum "ucap Lesti ketika udh sampe diruangan Selfi"
Selfi : wa'alaikumussalam ☺️
Lesti : kenapa bisa ada disini "ucapnya ketika udh duduk dikursi samping tempat tdr selfi seraya membelai lembut kepala Selfi"
Selfi : gpp kak ☺️
Lesti : gpp kak gpp kak "menirukan suara Selfi" kalo gpp ga mungkin ada disini sayang "ucap Lesti gereget"
Selfi : haha lucu sekali kamu kak
Lesti : apa kau bilang hah
Selfi : Kaka lucu ☺️
Lesti : aku ini khawatir Selfi , kamu tau tadi aku naik mobil diatas kecepatan rata-rata karna aku ingin cepet sampe disini dan liat kondisi kamu
Selfi : yaallah kak kenapa Kaka kaya gitu coba , itu sama aja Kaka ngebahayain diri Kaka sendiri
Lesti : itu karna aku khawatir sama kamu
Selfi : hmm maaf karna udh membuat Kaka khawatir dan cemas "ucap Selfi merasa bersalah"
Lesti : udah gpp , sekarang Kaka tanya lagi yah , kenapa kamu bisa ada disini "masih setia membelai lembut kepala Selfi"
Selfi : semalem itu badan aku panas kak terus di kompres sama adek aku Alhamdulillah panasnya udh turun dan pas tadi pagi aku bangun badan aku lemes banget rasanya kepala juga pusing dan setelah itu aku pingsan mungkin pas sadar aku udh ada disini "jawabnya dengan jelas"
Lesti : terus pas diperiksa kata dokter apa
Selfi : katanya aku kecapean banyak fikiran sama kekurangan cairan
Lesti : hmm "membuang nafasnya kasar" kamu harus jaga kesehatan yah dek jangan sampe sakit seperti ini lagi , pokonya ini untuk yg pertama dan terakhir yah Kaka liat kamu masuk RS
Selfi : haha kenapa Kaka ini sama sekali dengan adek aku , tadi adek aku jg ngomong gitu
Lesti : iyalah karna aku dan adek kamu itu gamau ngeliat kamu sakit seperti ini , paham
Selfi : iyaiya paham kak , hmm aku boleh nanya ga kak ?
Lesti : silahkan mau nanya apa
Selfi : kenapa Kaka perduli sama aku ? Padahal Kaka blm pernah kenal aku sebelumnya , dan bahkan pertemuan kita itu cukup singkat hanya kemarin dan hari ini .

"Sebenernya Selfi gaenak menanyakan hal ini kepada Lesti tapi mau gimana lagi dia jg penasaran kenapa orang yg baru dia kenal begitu sangat memperdulikan nya"

Lesti : aku juga gatau dek , entah kenapa hati aku sakit pas ngeliat kamu nangis kemarin dan sekarang aku tau kondisi kamu seperti ini hati aku rasanya makin sakit , aku juga bingung sama diri aku sendiri , tapi sepertinya aku udh menyayangimu sejak kemarin dek , Kaka jg udh anggep kamu seperti adek kandung Kaka sendiri .
Selfi : terimakasih banyak yah kak , Kaka udh baik banget sama aku , aku bisa ngerasain gimana sayangnya Kaka ke aku
Lesti : kalo kamu ga keberatan , bolehkah Kaka menganggap kamu sebagai adek Kaka ? "Ucap Lesti dengan penuh harap"
Selfi : dengan senang hati kak ☺️
Lesti : terimakasih banyak sayang "memeluk Selfi"
Selfi : aku yang harusnya terimakasih kak "membalas pelukan Lesti"
Lesti : Kaka janji akan menjadi sosok Kaka yang baik buat kamu "ucap Lesti ketika sudah melepaskan pelukan nya dan menatap Selfi dengan begitu dalam"
Selfi : aku percaya itu kak ☺️

Permisi , ini makan malam untuk pasien dan sebentar lagi dokter akan kesini untuk meriksa kondisi pasien "ucap seorang suster yang baru saja masuk keruangan Selfi"
Lesti : eh iya terimakasih sus "suster pun pergi meninggalkan ruangan Selfi" nah sekarang kamu makan yah abis itu minum obat "ucapnya sambil menyuapi Selfi"
Selfi : iya kak

Setelah Selfi udh selesai makan dan minum obat dokter pun Dateng untuk meriksa kondisi Selfi .

Permisi selamat malam "ucap dokter seraya mendekat kearah tempat tidur Selfi"
Files : malam dokter
Lesti : lohhh faul , kamu nugas di RS ini juga
"Ucap Lesti kaget pas ngeliat dokter yang nanganin Selfi itu adalah teman nya dulu waktu jaman sekolah"

nahh jadi dokter itu namanya FAUZUL ABADI , Iyah fauzul abadi adalah seseorang yang pernah menolong Selfi waktu di toko buku ,
gimanaa yang kemaren nebak bahwa dokternya bang faul bener seratus persen nihhh wkwk oke lanjuttttt

Faul : eh Lesti kamu ko ada disini
Lesti : iya aku nemenin adek aku nih "seraya menunjuk Selfi yang sedari tadi melihat mereka berdua asik ngobrol"
Faul : adek ? Setau aku kamu itu anak tunggal loh les , sejak kapan kamu punya adek
Lesti : haha Iyah dia ini adek angkat aku , udh deh kamu gausah banyak ngomong mending sekarang periksa kondisi adek aku
Faul : iyaiya , saya periksa dulu ya "ucapnya kepada selfi dan Selfi hanya mengangguk" Alhamdulillah udh makin membaik "ucap faul ketika selesai meriksa Selfi"
Lesti : Alhamdulillah
Selfi : terimakasih banyak yah dok , dan terimakasih juga karna waktu itu dokter pernah nolong aku "ucap Selfi dengan tulus"
Faul : iya sama-sama , ohiya jangan panggil saya dokter tapi panggil nama aja yah
Selfi : hmm nama dokter nya siapa
Faul : nama saya fauzul abadi , kamu boleh panggil saya faul
Selfi : oke baik kak faul ☺️
Faul : namamu siapa kalo boleh tau
Selfi : nama aku SELFIYAMMA , panggil Selfi aja
Faul : oh oke
Lesti : ekhemmm asik bener ngobrol berduaa "ucap Lesti geram karna daritadi dia di anggurin"
Selfi : apaansi kak
Faul : yaudah kalo gitu saya permisi dulu yah "ucapnya berlalu pergi"
Files : iya

Rumahku Tidak Ramah .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang