Part 11

154 20 0
                                    

Cahaya pagi pun datang membuat semua orang mau tak mau harus bangun dari tidur nya .

Huammm udh pagi aja cepet banget "ucap Rara ketika sudah bangun dari tidurnya"
Rara : ka Ceppy bangun yuk "ucap Rara sambil mengelus pipi Selfi dan betapa kagetnya Rara ketika tau bahwa badannya sang Kaka sangat panas sekali" yaallah Ceppy ko panasnya makin tinggi sih , ceppy hey bangun dulu yuk kita ke dokter yah "paniknya Rara"
Selfi : dek badan Kaka lemes banget "ucapnya dengan suara yang sangat pelan"
Rara : yaallah gimana ini , bentar yah kak aku panggil bunda dan ayah dulu "ucapnya langsung berlari meninggalkan Ceppy dan menghampiri ayah bunda yang sudah ada diruang tengah" bunda ayah tolong bantuin ka selfi Ayuk buruannn
Ayah : Selfi kenapa nak "ucap ayah panik"
Rara : Kaka badannya panas banget ayah dari semalem dan sekarang panasnya makin tinggi , kita harus bawa Kaka kerumah sakit .
Bunda : yaallah ko bisa sih nak "bunda pun ikut panik"
Rara : aku juga gatau bunda
Bunda : Ayuk samperin Selfi yah "mereka kembali kekamar Selfi dan ternyata Selfi udh tidak sadarkan diri "pingsan"
Rara : ka ceppy yaallah ayah bunda ka ceppy nya ga sadar ini gimana dong 😭
Ayah : kamu tenang yah sekarang kita bawa Selfi ke RS "ucap ayah menggendong Selfi kedalam mobil dan menuju ke RS"

Sesampainya di rumah sakit ...

Rara : suster tolong bantuin Kaka saya sus
Suster : baik mba silahkan tunggu diluar
Rara : ngga aku mau ikut Kaka masuk kedalam
Suster : maaf mba tapi tidak bisa
Bunda : udah sayang biarin dulu susternya bawa Kaka kamu kedalam yah , kita tunggu disini aja ya sayang
Rara : tapi ka ceppy bunda hiks hiks 😭
Bunda : udah insyaallah Kaka gapapa yah " ucap bunda sambil memeluk Rara memberikan ketenangan"

Didalam ruangan dokter yang baru melihat pasien yang akan ditanganinya itupun seperti kaget . Dokter itu merasa pernah bertemu dengan gadis ini . Dengan wajah yang panik dokter itupun memeriksa kondisi si pasien . Setelah selesai meriksa dokter keluar ruangan untuk bertemu dengan keluarga pasien .

Dokter : keluarga pasien "ucap dokter ketika sudah berada didepan pintu"
Aybun : kami dok
Rara : lohh Abang kan yang waktu itu nolong aku sama Kaka aku "ucap Rara kaget ketika melihat dokter itu"
Dokter : ah Iyah saya baru ingat , kamu gadis yang waktu itu kan , dan yang didalam itu kakakmu .
Rara : Iyah dok , gimana keadaan Kaka saya
Dokter : Alhamdulillah dia baik baik aja dan sebentar lagi dia akan sadar , dia cuma kelelahan dan sepertinya dia juga lgi banyak fikiran makanya kondisi nya jadi drop seperti ini dan dia juga butuh dirawat untuk beberapa hari .
Rara : katanya Kaka baikbaik aja tapi ko kudu dirawat sih dok
Dokter : dia emang baik-baik aja , tapi dia jg kekurangan cairan makanya harus dirawat inap .
Ayah : udah sayang gapapa ya Kaka dirawat itu juga kan buat kesehatan Kaka
Bunda : Iyah sayang bener kata ayah
Rara : hmm Iyah ayah bunda . Dok aku udh boleh masuk kedalam kan "tanya nya pada dokter"
Dokter : silahkan "Rara langsung nyelonong masuk kedalam" kalo gitu saya permisi dulu yah pak , Bu , mari "berlalu pergi"
Aybun : mari dok

Didalam ruangan Rara yang baru masuk melihat Kaka nya dari kejauhan ada rasa sedih dihati Rara ketika ngeliat sang Kaka terbaring lemah di RS ini dengan langkah pelan dia mendekat kearah sang Kaka .

Rara : kak "ucapnya ketika udh duduk dikursi yang ada disamping tempat tidur Selfi"
Selfi : Iyah sayang "tersenyum"
Rara : gimana kondisi Kaka ? Udah enakan belum ?
Selfi : Kaka gpp ko sayang
Rara : jangan terus berbohong seperti itu kak , aku gasuka .
Selfi : hey Kaka ga boong , Kaka beneran udh gpp ko, kaka cuma kecapean aja dek
Rara : hm iyaudah
Selfi : adek kenapa ko mukanya sedih gitu
Rara : ini untuk yg pertama dan terakhir Rara liat Kaka masuk RS kek gini .
Selfi : lohh ko gitu sayang
Rara : iyalah , emang Kaka fikir aku seneng apa ngeliat Kaka masuk RS kek gini , aku sedih tau 🥺
Selfi : hey jangan nangis gitu , sini "memeluk sang adek" Kaka kan udh bilang kalo Kaka itu gpp cuma kecapean aja , adek gausah khawatir kek gitu yah ,
Rara : bagaimana mungkin aku bisa biasa aja ketika ngeliat Kaka sakit kek gini, aku gabisa liat Kaka seperti ini aku gabisa kak "tangis si adek semakin pecah"
Selfi : sayang udah yah "menghapus airmata adek" udah jangan nangis terus yah Kaka gamau liat adek sedih kek gini apalagi sedihnya adek itu gara-gara Kaka
Rara : Kaka cepet sehat yah biar bisa pulang dari sini
Selfi : insyaallah sayang , ehh tapi emang nya Kaka harus banget yah dirawat disini , Kaka gabetah dek
Rara : Iyah dokter bilang Kaka harus dirawat untuk beberapa hari
Selfi : Kaka gamau ah dek , Kaka mau pulang aja "belum Rara menjawab tiba-tiba ayah dan bunda Dateng lalu menghampiri mereka"
Bunda : kamu harus dirawat Selfi , ini demi kesehatan kamu juga
Ayah : Iyah nak kamu nurut aja yah apa kata dokter , biar kamu juga cepet sembuh . "Kaget pastinya Selfi mendapat perhatian dari ayah dan bunda , Selfi langsung terdiam sambil menatap bunda dan ayah nya dengan bingung"
Bunda : Selfi bunda sama ayah minta maaf yah atas semua perlakuan kami terhadap kamu , bunda mohon maafin bunda yah nak , maaf karna keegoisan bunda membuat kamu mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari kita , Bunda bener" minta maaf yah nak "ucap bunda sambil memegang tangan Selfi dan menatapnya dengan sangat dalam"
Ayah : ayah juga minta maaf yah nak , maafin atas semua kesalahan ayah dan sikap ayah terhadap kamu , sumpah demi Allah ayah dan bunda menyesal nak , Selfi mau kan maafin ayah dan bunda "ucap ayah penuh harap"
Selfi : ayah sama bunda gaperlu minta maaf , kalian ga salah ko , aku samasekali ga marah sama kalian , aku hanya marah kepada takdir ☺️ tapi Alhamdulillah sekarang aku udh bisa berdamai dengan semuanya , ayah sama bunda itu tetep jadi peran penting di hidup aku , karna tanpa adanya kalian mungkin saat ini aku udh gaada didunia ini
Bunda : jadi kamu maukan maafin bunda dan ayah
Selfi : Iyah bunda
Bunda : terimakasih sayang "ucap bunda seraya memeluk Selfi , ayah dan rarapun ikutan dan merekapun berpelukan bak Teletubbies 😁🤗

Yaallah aku gatau ini mimpi atau nyata , tapi jika ini hanya mimpi maka jangan pernah bangunkan aku yaallah biarkan seperti ini saja selamanya aku ikhlas , namun jika ini beneran nyata maka aku sangat berterima kasih kepadamu yaallah Aku bersyukur karna sekarang aku bisa merasakan hangatnya kekeluargaan , hangatnya pelukan dari ayah dan bunda . Terimakasih banyak yaallah "ucap Selfi dalam hati , gabisa di pungkiri Selfi begitu senang berada di posisi seperti ini tanpa disadari dia sudah menangis sedari tadi"

Terimakasih banyak yaallah engkau telah memberikan hidayah kepada ayah dan bunda , ini yang aku impikan selama ini dan Sekarang Alhamdulillah terwujud "ucap Rara dalam hati"

Ayah : yaudah sayang sekarang kamu istirahat dulu yah biar cepet sehat "ucap ayah ketika mereka sudah melepaskan pelukan nya satu sama lain"
Selfi : Iyah ayah , adek sini sayang temenin Kaka "ucap Selfi seraya menepuk" brankar nya pertanda menyuruh Rara untuk tidur disampingnya"
Rara : kalo adek tidur diatas nanti Kaka sempit gimana , udh Rara di kursi ini aja yah
Selfi : ngga sempit ko , coba adeknya naik dulu sini "rarapun naik" nah muat kan
Rara : Iyah muat tapi tetep aja Kaka nya sempit
Selfi : ngga ko sayang
Rara : hmm baiklah
Bunda : yaudah bunda sama ayah pulang dulu yah sayang mau ngambil baju salin buat kalian
Rara : Iyah Bun , Rara nitip cemilan yah Bun
Bunda : Iyah dek , kalo Kaka mau nitip apa "tanyanya kepada selfi"
Selfi : hmm kalo aku nitip buah aja Bun"ucap Selfi terlihat gugup"
Bunda : gausah gugup gitu sayang "ucap bunda gemas mencubit pipi Selfi dengan lembut"
Selfi : hehehe ☺️😂
Ayah : yaudah kita pulang dulu yah , adek jagain Kaka nya yah kalo ada apa apa langsung kabarin ayah
Rara : siap laksanakan "ucapnya memberikan hormat kepada ayah membuat ayah bunda dan Selfi tertawa bersamaan"
Ayah : haha ada ada aja kamu dek , yaudah pamit yah assalamualaikum
Rasel : wa'alaikumussalam

Rumahku Tidak Ramah .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang