Hi guys siapa nih yang pernah ditolak sama crush haha. Sama nih kayak si Aliesha lagi ditolak sama crush, yuk baca ceritanya!
Happy reading...
"maaf tapi gw dah punya pacar"
ucap seorang pria yang berdiri tegap didepanku. Setelah mengucapkan itu dia pergi dari hadapan ku.
Ini adalah kali pertama aku menembak cowok dan ditolak??
Aku diam sejenak pikiran ku berantakan. Aku malu, sakit hati, dan ingin menangis, rasanya hancur. Lalu aku berlari pergi dari tempat itu.
Aku duduk termenung di taman, lalu ada seorang laki
laki menghampiriku,dan duduk di sebelahku."kamu kenapa?"
Tanya laki laki itu, bukannya menjawab aku malah semakin menangis, dan laki laki tu memelukku.Saat aku tenang dia kembali bertanya padaku
"kamu kenapa nangis?" ucapnya,
aku hanya diam sambil menatap tanah."Af-Afandra" ucapku setelah diam beberapa saat. ya, yang menolak ku tadi adalah Affandra, dan laki laki yang ada di sampingku ini adalah Haiden.
"udahlah, masih banyak cowo di dunia ini contoh nya aku" ucapnya tak tau dia hanya bergurau atau serius tapi aku mengagapnya hanya bergurau.
Aku hanya tersenyum, lalu dia mengajak ku pulang dan kita pulang, lalu kita sampai di depan rumah ku, aku turun dari motor Haiden. Aku turun dengan wajah cemberut karna masih merasa sedih.
"udah ngapain cemberut gitu, senyum dong"ucap Haiden sambil mengelus elus pundak ku.
Aku hanya diam dan tidak mengagapinya.
"yaudah kalik cari lagi ah udah jangan cemberut. Smile:)"ucapnya sambil memperlihatkan senyumanya itu. Aku ikut tersenyum karena dia tersenyum dengan lucunya:D.
"nah-" ucapan Haiden terpotong oleh ucapan seorang pria yang menghapiri kita.
"siang bolong gini pacaran depan rumah" sindir pria itu. Dia adalah kakak laki laki ku namanya adalah Adelio. Bang Lio.
Ok lanjut ke ceritanya."bct kau"
Ucap ku kesal, aku langsung masuk kamar, dan bang Lio melihat ku dengan tatapan heran.Dikamar aku hanya tiduran dengan posisi tengkurap dan merasa frustasi.
beberapa jam kemudian aku merasa bosan hanya menangis di kasur, jadi aku duduk di pinggir kasur lalu berdiri berjalan menuju meja belajar ku.Tak tau kenapa aku bisa bosan menangis.
Aku mengambil hp ku yang dari tadi terletak di atas buku meja belajar, aku melihat-lihat daftar kontak yang ada di layar hp itu ada satu nama di daftar itu yang membuat ku membukanya. Kontak Haezer
Haezer
19 Agust 2020
Hii
?
Ini aku yang tadi minta nomor kamu di sekolah
Ohh
Sv ya
Ya
Itu adalah potongan chatku dan Haezar dulu, kita sudah jarang chat chatan karna tidak ada topik yang bisa dibicarakan.
Dari dulu yang chat selalu aku duluan. Karna dulu aku suka padanya, dan sekarang sudah tidak se sekolah lagi.
TO BE CONTINUE...
Hi. Jadi ini sebenarnya kemarin aku udah membuat novel ini tapi aku pengen agak merubah alur ceritanya jadi, aku ganti novelnya. Jadi gimana??, Kalau bagus boleh dong vote dan komen makasih buat yang udah vote dan komen...