Ekhm ekhm ummm sebelum baca bisa lahya pencet gambar bintang di sebelah pojok kiri layar hp anda
udah kayak orang nawar barang di tv aja haha
Cuman pencet gambar bintang ajah kok 😇
Biar Authornya semangat bikin cerita hehe.~~~
Happy reading...Hari sudah pagi, semua orang sibuk dengan kegiatannya masing masing. Sedangkan aku
bersiap siap untuk sekolah
"adek, abang, ayo makan udah bunda siapin "ucap seorang wanita cantik yang sedang menyiapkan makanan di meja makan.
Aku berjalan ke ruang makan dan makan makanan yang sudah disiapkan oleh bunda, begitu juga dengan bang Lio. Beberapa menit kemudian kita selesai makan.
"aku sama bang Lio berangkat dulu ya bun" ucap ku berpamitan pada bunda yang sedang sibuk di dapur.
"iya hati hati" ucap bunda
Aku dan bang Lio pergi berangkat sekolah mengendarai mobil milik bang Lio yang dibelikan ayah beberapa bulan lalu.
Beberapa menit kemudian kita sampai di sekolah, bang Lio langsung pergi bersama teman nya dan aku di tinggal sendiri.
"LIESHA" pangil seorang anak laki laki yang berada di belakang ku.
Haiden.
"apasih ngagetin anjir" ucap ku
"kamunya aja yang kagetan" jawab Haiden
Aku hanya terdiam dan melanjutkan jalan menuju ruang kelas dengan Haiden yang membuntutiku di belakang.
"yah ngambek"ucap Haiden sambil melihatkan wajah mengodanya
"kata siapa gw ngambek?"jawabku karena aku memang tidak sedang merajuk
"kata aku " ucapnya sambil menujuk diri sendiri sambil berlari kecil, mendahului ku dan berhadapan denganku.
"terserah dehh" ucap ku yang malas menaggapi anak laki laki ini.
Lalu kita sampai di kelas
"HAI" dua orang perempuan mengaget kan ku saat aku hendak masuk ke dalam kelas.
"ngagetin woyyy, tadi Haiden sekarang kalian huhh"keluh ku pasalnya daritadi aku di kagetkan terus.
"yeee lo nya aja yang kegetan" ucap dua anak itu bersamaan,
"Orang si Haiden nya aja ga keget" sambung salah satu dari anak perempuan tadi.
Mereka berdua adalah sahabat ku yaitu Finley dan Thiarra.
"terserahhh" ucap ku malas, masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku ku.
Haiden pun ikut masuk ke kelas dan langsung berbincang dengan temannya.
"marah yah?" tanya Finley saat aku langsung duduk di bangku.
"maap"sambung Thiarra
Aku menganguk, menghiraukan, dan hanya memandang kosong papan di depan kelas ku
AUTHOR SAID
'TETT TETT TETTTT'
Bel istirahat pun berbunyi Aliesha, Finley, dan Thiarra pergi ke kantin bersama.
Ketika mereka asik mengobrol ada anak laki laki sedang memesan sesuatu yang membuat pandangan Thiarra teralihkan.
"eh eh eh eh itu ituuuuu wehh liat" seketika Thiarra dengan tidak jelas nya memukul lengan Finley
"APA SIHH GANGU WOYY!!" sontak Finley meneriaki Thiarra karna ia tidak terima Thiarra seenaknya memukul dirinya.
"ituuu liat Tezza" ucapnya lagi
Altezza adalah adik kelas yang lumayan cakep tapi sok cool hehe, badannya tinggi tapi kurus. Dan Thiarra suka sama dia.
To Be Continue...
Guys aku lupa kasih fotonya si Altezza di episode 'perkenalan bentarr' 😭
Jadi di sini aja ya..
Altezza Willya Rafendra
Choi Minho (SHINee)