PROLOG

82 7 4
                                    

"Lepasinn Rendra ih!"

"Gak mau, Lendla mau ikut Lala.. Huaa!" Tangisnya pecah, kedua tangannya masih senantiasa memeluk erat tubuh kecil Rara.

"Rara pergi sebentar kok, cuma mau jenguk eyang doang!" ujar bocah perempuan, wajahnya terlihat sebal.

"Benelan?"

"Iya.."

"Janji dulu sama Lendla, pulang nanti harus mau nikah sama Lendla!!"

"Loh? Ihh tantee Rena! Rendra nih, masih kecil udah nikah-nikah." adunya, Rara cemberut masam. Matanya berkaca-kaca.

"Lepasinn dong Rara-nya sayang.. Cuma pergi sebentar kok, nanti balik lagi." tutur Rena lembut. Berusaha melepas pelukan Rendra ditubuh kecil Rara.

"Gak mau hua! Lala janji dulu sama Lendla!" tegasnya tah terbantah, Rena menghela nafas pelan.

Misha, bunda Rara terlihat tersenyum maklum. Memegang bahu Rena.

"Yang sabar ya bun, saya bujuk Rara-nya dulu."ujar Misha.

"Ara sayang, Rendra cuma takut kehilangan Rara.. Makanya Rara janji dulu ya, kalau pulang nanti nikah sama Rendra." lontaran tersebut membuat Rena melotot.
Loh kok mendukung?

Rara kecil mengangguk patuh, menautkan jari kelingking kecilnya dengan jari Rendra.

"Rara janji!"

"Janji?!"

"Iya Rendra.. Udah sekarang lepasin dulu," titah Rara, Rendra segera melepaskan pelukannya.

Tersenyum lebar, wajahnya kembali riang.

"Yey! Rara nikah sama Rendra!" pekiknya.

Rena hanya mampu memijat kepalanya pening, lantaran ulah Rendra yang diluar nalar.

"Anak kitaa Ndre, menurun kamu sifatnya hadeh! "  batinnya.





Spamm komen untuk Prolog😭
Maap yaa klo masih banyak kurangg :(

Jngn hanya mampir di prolog doang gess:( klo gtu mana tau yg menariknya dimana hehe:)

Cek typoo!!

Jngn lupa tinggalkan jejak berupa vote nyaa, btw buat yg blm tau.. Ini sequel Rendra.. Anaknya dua A.

Taulah pastii, yg blm tau baca dilapak Arena Vs Andreas dulu ygy.

Sejujurnya aku buat ini demi readers, aslinyaa mah ga niat bkin ini awokwok.. Cuma buat ngobatin kangen nih jadi aku buatt lah :)

Harus rame!! Gak mau tau ya!! :v

Bantu follow my instagram tsay: ravelchann
Instagram mereka juga:
@alvrzrendra_
@fabio_rarakyna

Thanks!!

Puppy love [Sequel Rendra]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang