4🐶🐧

2.6K 288 3
                                    

L
E
T
C
H
U
G
O
O
!
!

"Uwon!"

"Kakak liki!"

"Aaaaaaa kaka kangen uwon!"

Riki berlari memeluk Jungwon lalu menggendongnya, memutar tubuhnya dan tubuh Jungwon, membuat Jungwon memekikkan suara imut.

"Heh! ntar pusing uwon nya!" Heeseung menepuk pantat Riki, emang papa minus akhlak.

"Papa mah syirik Riki bisa gendong Uwon duluan! wleee!" Riki menjulurkan lidahnya sambil membuat gestur mengejek papanya.

"Dasar anak akhlakless! siapa yang ngajarin?!" kedua tangan Heeseung ia letakkan di pinggangnya, membuat gestur hendak memarahi Riki.

"Ctoppppp! kakak liki cama uncle ndak boleh lebutan Uwon kalna Uwon cekalang puna kakak Jakey!"

Heeseung pun terkaget-kaget menolehkan kepalanya pada Sunghoon yang menggaruk tengkuknya tidak gatal.

"Hoon, lo pacaran?"

"Enggak,"

"Dih kek remaja lo, kalo emang cinta ya nyatain goblok,"

Memang mulut Heeseung tidak ada filternya, ngucap dengan tidak memperhatikan bahwa ada anak kecil yang masih polos terkecuali anaknya, Riki.

"Papa omongannya nggak bener mulu deh dari dulu,"

"Gini gini papa bisa nikahin mama kamu yang cantik bak dewi di kahyangan yang tidak ada tandingannya, jadi kamu harus bersyukur punya papa kayak papa Riki,"

Riki memutar bola matanya, memilih pergi masuk kedalam rumah Jungwon, mengajaknya bermain robot yang dibawanya dari rumah.

Sekarang Heeseung dan Sunghoon duduk berhadapan di teras rumah Sunghoon yang sederhana.

"Gue mau kenalin lo sama kenalannya temen gue mau?" Sunghoon menggeleng.

"Suka banget jodoh-hodohin gue,"

"Kasihan si Jungwon kalo lo terus sendiri Hoon, ntar gedenya kayak Riki mau lo?"

Itu yang bikin Riki jadi anak kek begitu juga lo Hee! bukan masalah dia kagak punya emak!

Sunghoon mengehela nafasnya lalu memandang sepeda roda tiga punya Jungwon di samping mobilnya parkir.

"Yaudah dilihat dulu, ntar kalo emang sama guenya cocok terus sama Jungwon nya cocok juga gapapa, bisa dipertimbangkan,"

"Minggu depan bisa kan lo? soalnya katanya orangnya sibuk,"

"Bisa, jadwal gue kan sama kayak anak sekolah,"

"Kan lo kepala sekolah pasti ada rapat kurikulum kek rapat pembangunan lah rapat event lah atau apa kek gitu," Heeseung mendengus.

"Dih si paling tau,"

"Dah lah gue cabut dulu ya? gue kabarin kalo jadi," Sunghoon mengangguk mengiyakan keinginan teman jaman kuliahnya itu.

PAWANG SINGA (SUNGJAKE) | REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang