5. Siapa Setter Terbaik menurut Hinata?

179 7 3
                                    

Latar cerita saat timeskip setelah MSBY Black Jacksal melawan Schweiden Aldres. *Cerita mungkin mengandung spoiler manga, bagi yang ga mau kena Spoiler mending skip aja*

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Yo, Shoyo-kun". Sapa Atsumu.

"Ah Hai Atsumu". Sapa Hinata balik.

"Pertandingan tadi seru banget ya. Tadi aku juga benar-benar terkejut saat melihat perkembangan mu. Apa saja yang kau lakukan di Brazil?". Ujar Atsumu memulai pembicaraan.

"Ahaha.. Terimakasih Atsumu-san. Kamu juga keren kok". Puji Hinata balik sembari mengelap keringat di wajahnya.

"Yah.. Banyak sekali yang terjadi di Brazil. Entah itu kejadian baik atau buruk. Yahh.. Kejadian buruk yang pernah aku alami disana sih, dompetku hilang waktu aku sedang mengantar barang. Tapi untungnya, ada Oikawa-san yang datang dan menolongku. Dia bahkan sempat beberapa kali mengajakku untuk tanding voli bersama teman-teman nya. Saat itu benar-benar menakjubkan, aku bisa mendapatkan toss keren dari Daio-sama. Oh.. Terus disana aku dapat teman baru. Dia sekamar denganku. Dia juga suka banyak manga one piece sepertiku. Nama dia Pedro. Lalu setelahnya kami bisa akrab". Jelas Hinata memulai ceritanya.

"Ah.. Disana aku juga mendapat patner voli pantai. Namanya Heitor Santana. Dia sangat keren waktu main voli pantai bersamaku. Saat melihatnya, diriku semakin bersemangat, seakan ada rasa 'gwaah' nya. Lalu, di suatu pertandingan voli pantai, kami kalah melawan tim lawan. Uh.. Kerja sama tim dan kekuatan mereka sangat hebat. Lalu Santana-san melamar tunangannya dan syukurlah, tunangannya Santana-san mau menerima lamaran pernikahan dari Santasa-san. Setelah itu, Santana-san menikah dengan tunangannya dan resmi menjadi suami istri. Bahkan sekarang mereka sudah memiliki anak. Hubungan keluarga mereka benar-benar harmonis". Lanjut Hinata.

"Waah.. Keren banget pengalaman mu di Brazil". Puji Atsumu sembari menepuk pundak Hinata.

"Aku harap.. Aku juga bisa seperti itu dengan Yacchan". Gumam Hinata namun masih dapat terdengar oleh Atsumu.

"Yacchan? Maksudmu Yachi ya? Manager Karasuno yang mukanya imut itu. Eh.. Berarti cewe yang tadi donk. Btw semangat ya Shoyo-kun, kamu pasti bisa dapatin hati Yachi". Ujar Atsumu sembari memberi semangat pada Hinata.

Hinata tampak tersipu malu saat orang yang dia suka di ketahui oleh orang lain "A.... Ah baik.. Terimakasih Atsumu-san".

"Mau aku kasih tips cara dapetin hati cewe ga nih?". Tanya Atsumu

" Eh, gausah. Makasih.. Aku belum siap buat nyatain perasaanku ke Yacchan". Ujar Hinata.

"Oh.. Semangat Shoyo-kun". -Atsumu

"Emm.... Ngomong-ngomong, toss dari siapa yang paling bagus menurutmu? Dari si Oikawa itu atau aku?". Tanya Atsumu penasaran.

"Tentu saja aku. Aku kan patner voli terbaik Hinata". Ujar Kageyama yang tiba-tiba datang.

"Hah? Apa maksudmu? Tobio-kun? Tentu saja aku yang paling bagus mengoper toss ke Shoyo-kun". Ngegas Atsumu.

"Ah benar.. Aku juga penasaran, siapa yang memberi toss terbaik menurut Hinata". Ujar Sugawara yang tiba-tiba datang.

Haikyuu [Ngakak brutal]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang