"Kiyoko-san menikahlah denganku". Ujar Tanaka sembari membuka sebuah kotak kecil berwarna merah yang berisi cincin emas.
"Maaf.. Aku ga bisa". Jawab Kiyoko dengan suara agak serak.
"A.. Apa.. Tapi kenapa?". Tanya Tanaka kaget. Antara sedih dan puas karena telah menyatakan persaannya, sekali lagi.
"Karena kamu terlalu baik untukku". Jawab Kiyoko sembari tersenyum lembut menatap mata Tanaka.
"Kiyoko-san.. Walaupun kamu menolakku sampai 1000 kali, tapi aku akan tetap mencintaimu.. Dan aku akan tetap berusaha untuk meluluhkan hatimu". Ujar Tanaka sembari membungkukkan badannya dan nenggigit bibir bawahnya menahan tangis.
"Tunggu dulu Tanaka.. Kamu jangan salah paham. Aku belum selesai bicara". Jelas Kiyoko karena merasa Tanaka salah paham akan jawabannya barusan.
"Eh? Ah maaf.. Silakan dilanjutkan". Ujar Tanaka.
"Kamu terlalu baik untukku.. Oleh sebab itu, aku ga bisa buat tolak lamaran kamu". Lanjut Kiyoko menjelaskan.
"Eh? Jadi kamu Terima lamaranku nih?". Tanya Tanaka dengan jantung yang berdebar-debar tak karuan.
"Tentu saja.. Aku menerima lamaranmu". Jawab Kiyoko sembari memeluk tubuh Tanaka.
Tanaka sudah tak dapat lagi membendung air matanya. Ia pun menangis hari di dalam pelukan Kiyoko.
"Hiks.. Aku berjanji akan selalu berada di sisimu, Kiyoko". Bisik Tanaka dengan suara agak parau.
"Eh?! Kamu menangis? Mana Tanaka yang aku kenal? Tanaka yang aku kenal tidak mungkin menangis karena hal kecil seperti ini. Jadi.. Hapus air matamu, sayang ku". Ujar kiyoko lembut sembari mengelap air mata yang turun dari mata Tanaka.
"Maaf karena aku menangis di hadapanmu. Tapi aku benar-benar.. Sangat senang. Terimakasih kiyoko". Ujar Tanaka dengan suara lembut dan agak ikemen.
Kiyoko tersenyum mendengar bahwa calon suaminya itu baik-baik saja. "Kalau begitu.. Kapan kita menikah?". Tanya kiyoko sepontan.
Pertanyaan kiyoko tersebut membuat Tanaka melebarkan matanya dan tersenyum bahagia "Minggu depan mungkin? Ah.. Atau sekarang saja ya?". Ujar Tanaka sembari tersenyum jahil.
Pipi kiyoko memerah "Eh.. Masa sekarang? Kita kan belum siapkan apa pun untuk mengadakan pernikahan". Ujar kiyoko agak kaget dengan keputusan tanaka itu.
"Gapapa atuh:v yang penting kamu senang". Jawab Tanaka.
" Sederhana aja juga ga papa aku mah. Eh.. Tapi kalau kamu mau yang mewah... Kayanya emang ga bisa kalau hari ini deh. Yosh.. Baiklah. Kalau begitu minggu depan aja". Ujar Tanaka semangat.
"Ya.. Terserah kamu saja. Asalkan kita berdua bisa hidup bahagia. Apa pun itu keadaan kita. Mau senang ataupun sedih". Ujar kiyoko.
Tanaka dan kiyoko pun mengadakan pesta pernikahan. Dan ya.. Banyak sekali tamu yang berdatangan. Terutama teman voli Tanaka.
"Selamat tanaka karena telah berhasil merebut hati Shimizu.. Eh, kiyoko". Ujar Daichi sembari bersalaman dengan Tanaka.
"Wahaha.. Terimakasih Daichi-san". Ujar Tanaka.
Tiba-tiba sugawara mendatangi kiyoko "Kiyoko-san... Bukannya waktu turnamen voli antara Karasuno dan shiratorizawa kau bilang akan menikah denganku?". Tanya Sugawara sembari menangis drama.
"Aku tidak pernah bilang seperti itu Sugawara. Saat itu aku hanya menyemangati dirimu yang terlihat frustasi". Jelas kiyoko
Tanaka menepuk pundak Sugawara "Sudah kubilang Sugawara-san. Aku pasti yang berhasil merebut hati kiyoko". Ujar Tanaka tertawa riang.
Sugawara menjadi lemas seketika "Ah.. Benar juga ya. Ahaha.. Kamu hebat Tanaka". Ujar Sugawara sembari mengelus kepala Tanaka. Ternyata sifat ke-ibuan Sugawara masih melekat pada dirinya.
"Selamat ya Tanaka". Ujar Asahi yang tampak ngos-ngosan karena terlambat datang. "Ini hadiah dariku". Lanjutnya sembari memberi kado yang telah dibungkus rapi.
"Selamat ya senpai". Ujar Tsukishima dan Yamaguchi bersamaan sembari memberi masing-masing kado milik mereka.
"Terimakasih Yamaguchi, Tsukishima, Asahi-san". Ujar Tanaka dan kiyoko bersamaan.
" Waah... Selamat ya atas pernikahan kalian berdua, Tanaka-senpai, kiyoko-senpai". Ujar Yachi semangat.
"Terimakasih, hitoka-chan". Ujar kiyoko.
Dan dihari yang berbahagia itu... Tanaka dan kiyoko melakukan janji suci sekaligus mendapat banyak doa dan ucapan selamat dari teman-teman nya
~otaku_Indonesia~
Waaaah.. Author suka happy ending. Aku harap kalian yang nge-ship mereka berdua suka sama cerita kali ini ^^
18 September 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu [Ngakak brutal]
HumorKerecehan dan kegabutan karakter haikyuu yang bisa membuat perut mu sakit karena akan banyak tertawa. Cerita ini dibuat untuk mengisi kegabutan author. Happy reading minnasan~