2

264 15 0
                                    

jam sudah menunjukkan pukul 07:30.
prem sedang membuat sarapan dan juga bekal untuk di bawa ke kampus nanti.
ia tinggal sendiri di apartemen, prem memilih untuk tinggal di apartemen di karenakan jarak mansion dan kampus nya cukup jauh.

selesai membuat sarapan ia bergegas menuju ke halte bus.
ia berlari ke halte bus agar tidak tertinggal bus.

"hampir saja ketinggalan bus .."
gumam nya dalam hati.

saat ia berjalan menuju tempat duduk yang kosong, ia tidak sengaja tertabrak seseorang yang memakai Hoodie hitam yang menutupi rambutnya dan juga sedikit menutup mata nya.
buku nya yang ia bawa terjatuh saat tertabrak lelaki tadi.
lelaki itu membawa tas dengan headset yang melekat di telinga nya.

"ah m - maaf.. "
ujar nya seraya mengambil buku buku nya yang jatuh, lelaki itu pun membantu nya mengambil buku buku nya.

"sepertinya aku kenal dengan pria ini?"
pikir nya.

"maaf, prem. "
suara itu, suara boun.

"tidak masalah, terimakasih ya kak."
boun langsung memberikan buku yang tadi kepada sang pemilik nya.

"ya"

setelah menempuh perjalanan sekitar 10 menit, bus itu pun sampai di halte bus kampus.

prem berjalan menuruni bus dengan boun yang berjalan di belakang nya.

mereka berjalan bersama menuju kelas masing-masing, tetapi tidak ada satu kata yang terucap dari mulut keduanya hingga boun memecahkan keheningan dari kedua nya.

"bye"
mereka pun berpisah di tengah jalan di saat boun sudah sampai pada kelas nya.

"bye-bye kak"
jawab prem sambil berlari menuju kelas nya.

di kelas pun prem hanya diam, ia terkenal jarang berkomunikasi atau pun bersosialisasi dengan orang orang yang berada di kampus nya.

saat ia sedang belajar selagi menunggu dosen masuk ke kelas, ia melihat ada notifikasi masuk dari handphone diri nya.

tak lain dari boun.

tadi nya ia berniat untuk mengantarkan boun makanan tetapi saat boun berkata begitu ia mengurungkan niatnya untuk mengantarkan makanan pada boun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tadi nya ia berniat untuk mengantarkan boun makanan tetapi saat boun berkata begitu ia mengurungkan niatnya untuk mengantarkan makanan pada boun.
prem hanya mampu menghela nafas nya, ia mematikan handphone nya lalu melanjutkan belajar nya hingga dosen pun masuk ke dalam kelas dan jam pelajaran pun di mulai.

jam istirahat pun tiba, prem memakan bekal yang tadi ia bawa.
ia melihat ada boun yang sedang berdiri di depan pintu kelas nya sambil berbicara bersama salah satu anak dari kelas diri nya.

"si kutu buku lagi lagi bawa bekal sendiri ya? ga pernah jajan? atau ga di kasi uang jajan?"
ujar boun seraya menunjuk ke arah diri nya. sedangkan yang di tunjuk hanya diam memakan makanan nya.

"woi, budeg ya lo?"

"a - aku ga budeg, kak."
ia menundukkan kepalanya.

"siapa yang nyuruh lo nunduk?"
boun berjalan menuju meja prem, ia memukul meja nya dengan keras yang membuat prem terkejut.

always behind or beside you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang