'Ceklek'
"Sayangg.."
Ternyata itu Jaehyun, pacarnya. Laki-laki itu langsung nyamber meluk Lisa kaya udah gak ketemu bertahun-tahun.
"Kamu jadi kesini?" Tanya Lisa sambil narik Jaehyun masuk. Gak enak soalnya diliat orang lagi pelukan didepan pintu.
Jaehyun cuma ngangguk-angguk aja.
"Coba sini dulu" Lisa narik Jaehyun duduk disofa terus megang jidat pacarnya itu, ngetes masih panas apa enggak.
"Udah gak panas" Kata Jaehyun sambil meluk Lisa lagi yang berdiri di depannya. Lagi pengen manja-manjaan dia mah.
"Iya udah gak panas. tapi suara kamu masih bindeng" Lisa nyisir rambut tuing-tuing Jaehyun pake jarinya kebelakang "Kamu udah makan?" Tanya Lisa
Jaehyun ngangguk-nganggukin kepalanya.
"Aku pengen minum yang anget anget deh. Ketempat wedang jahe langganan kita mau gak?"
Jaehyun dongakin kepala ngeliat Lisa "Tadi di luar gerimis" Katanya ngasih tau.
"Emang iya? Aku ngambil payung dulu kalo gitu" Lisa masuk kedalem kamarnya buat ngambil jaket sama payung yang udah dia siapin dari rumah tadi.
"Udah yuk. Kamu masih pake baju dalem kan?" Lisa raba-raba punggung Jaehyun yang luarannya Hoodie warna abu-abu.
"Masih" Jawab Jaehyun.
Iya, takutnya kalo cuma pake Hoodie aja Jaehyun bakal tetep masuk angin karna badannya masih belom fit. Jadi Lisa nyaranin pake baju daleman juga biar gak kedinginan apalagi sekarang lagi musim hujan.
"Yuk" Lisa gandeng tangan Jaehyun keluar dari Room-nya terus mereka turun ke lantai dasar pake lift. Sampe dibawah mereka lagi ada di lobby dan bener aja, gerimis yang tadi Jaehyun bilang udah mulai jadi hujan-hujan kecil sebelum deres.
Lisa buka payungnya terus narik Jaehyun kesamping karna mereka bakal nyebrang jalan lewat Zebra cross. Oh ya, kebetulan letak apartment Lisa ini ditengah kota, jadi jalanan bakal tetep rame mau itu pagi, siang, sore ataupun malem gak akan ada abisnya.
Langit sore kebiruan yang menjelang maghrib ini, ditambah suasana dingin plus rintik-rintik hujan yang turun buat suasana jadi memory banget.
Jaehyun gandeng tangan Lisa makin kenceng, mungkin dia masih ngerasa kedinginan karna cuaca sama angin sekarang lagi kenceng kencengnya.
Sampe ditempat langganan mereka, mereka berdua langsung masuk terus duduk dikursi tempat favorit mereka berdua biasanya duduk.
Pas udah duduk, mas-mas yang biasanya nyatet pesenan langsung nyamperin mereka berdua dan nanyain mau mesen apa.
"Biasa ya Mas. Sama kamu mau makan?" Tanya Lisa ke Jaehyun
Jaehyun cuma geleng-gelengin kepalanya tanda gak mau. Lisa sih ngerti, ya dia paham aja kalo Jaehyun itu lagi ada disifat childish-nya dan lagi pengen dimanja.
"Yang lain nyusul aja deh Mas"
Mas-mas yang nyatet pesanan cuma ngangguk aja sambil senyum, terus ngundurin diri buat bikinin pesanan mereka berdua yang emang udah sering dipesan disini.
Sambil nunggu pesanan dateng, tiba-tiba hujan di luar jadi makin deres dan buat orang-orang dijalanan kocar-kacir lari buat neduh.
Dingin banget, Kaya sifat dia. Hehe :]
Dan gak lama setelah itu pesenan mereka berdua dateng, Wedang jahe susu anget "Makasih ya Mas" Kata Lisa ke mas-mas yang tadi, terus dia nyodorin satu gelas wedang jahe itu ketempat Jaehyun "Nih, masih panas"
Jaehyun cuma ngangguk, terus ngambil sendok di depannya buat nyeruput minumannya. Asli, enak banget minum yang anget-anget gini kalo cuaca lagi dingin plus hujan deres begini.
"Abis ini kamu mau ngapain?" Tanya Lisa.
Diam sejenak...
"Emm... Netflix and cuddle?" Tawar Jaehyun.
Lisa tersenyum mengangguk "Boleh"
.
.
.Netflix and cuddle? Hmm ya begitulah sekiranya.
Habis dari tempat wedang jahe tadi, mereka berdua balik lagi kedalam Room apartment-nya Lisa buat nge-Netflix sambil cuddle.
Mereka berdua duduk disofa selonjoran sambil nonton Netflix dilayar TV-nya Lisa yang nayangin Film keluarga, Film 365 Days. Coba aja cari di gugel :v
Haha enggak kok, bercanda. Mereka lagi Nonton Film Me Before You di Netflix. Denger-denger sih filmnya nguras air mata, cocok banget ditonton malem-malem begini buat overthinking sambil nangis.
Jaehyun narik selimut sampai badannya karna dingin, terus dia meluk Lisa disampingnya yang lagi fokus nonton alur cerita filmnya. Lisa ngusap-usap kepala Jaehyun diatas dibantal yang sengaja dia taruh di depan badannya.
Lucu banget, udah kaya yang difilm-film gitu nonton berdua bareng pacar hujan-hujan begini. Kan Jaehyun jadi senyum-senyum sendiri ngebayangin itu.
Mereka berdua emang sering ngelakuin ini di-apartement nya Lisa. Tapi karna kemarin Lisa tinggal sementara di rumah orang tuanya, jadi mereka pending dulu sebentar. Takut digrebek warga tiba-tiba soalnya.
Beberapa menit berlalu, Lisa yang tadinya terlalu fokus sama filmnya jadi gak nyadar kalau Jaehyun tiba-tiba udah mejamin mata aja. Jaehyun tidur, masih setengah pules sebenernya. Padahal tadi dia yang ngajakin Netflix and cuddle, tapi malah Lisa yang ditinggal tidur duluan.
"Jaehyun" Lisa nyoba buat bangunin pacarnya itu "Sayang, kamu gak pulang?"
"Mmhh" Jaehyun melenguh ngerasa keganggu karna Lisa bangunin dia "Aku nginep" Katanya.
"Yaudah kabarin dulu orang rumah. Nanti Mama kamu keteteran nyariin kamu gak tau kemana"
"Aku udah bilang" Abis ngomong gitu Jaehyun lanjut tidur lagi karna dia udah ngantuk banget.
Ya dan berakhirlah Lisa yang harus nonton sendirian malem ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG BUCIN JAEHYUN
FanfictionDisclaimer!!! Cerita ini akan agak melenceng dari judulnya. Karena yang dikatakan 'Bucin' dari judul akan lebih cocok dengan kata 'Manja'. Kenapa gak diganti aja judulnya? Ya gak kenapa-napa heheh :]