I Am Back

682 19 0
                                    

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

Disclamer : Cerita milik ZhangSeok

.

.

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.

Awas typo bertebaran

.

.

Canda tawa, kemarahan, teriakan protes mulai kembali memenuhi markas lama Sliver Dagger di Milan seakan kabar duka akan kepergian seseorang tidak pernah terjadi. Bangunan berbentuk eropa yang baru baru ini kembali ditempati, terlihat begitu mengerikan di luar namun tidak dengan keadaan didalam. Kemewahan akan terlihat luar biasa seandainya kalian sudah memasuki bangunan megah tersebut.

"Jangan tertawa kau tidak lucu. Kau ingin sepupumu ini mati mendadak ulah mu hah. Astaga untung jantungku tidak mempunyai riwayat penyakitan" teriak Yifan marah mengusap dada kirinya. Melempar tatapan sengit pada salah satu dari mereka yang hanya membalas tatapan pria itu dengan menertawainya.

Bagaimana Yifan tidak marah besar, beberapa hari yang lalu saat dia diperintahkan grandpa untuk datang ke markas lama. Ternyata mereka semua menyembunyikan rahasia besar tanpa sepengetahuan dirinya.

Sesampai di depan pintu markas keluarga Byan dia hampir terkena serangan jantung mendadak, mendapati sosok sepupu cantiknya yang sudah dia kira pergi jauh sedang tersenyum manis menyambutnya datang. Sial. Wanita itu mempermainkannya.

"Bukankah aku katakan berulang kali itu rencana dadakan" keluh Baekhyun mendengus lelah.

Ya, dia Elif Alfera Byan atau dikenal Byun Baekhyun telah selamat dari kematian atau bisa dikatakan telah berhasil membuat skenario kematiannya. Yang mana dia beri nama rencana B.

Tidak ada satupun mengetahui tentang rencananya selain L. Pria itu benar benar dapat dipercaya. Entah, kebaikan apa yang dia lakukan sampai Tuhan dengan baiknya memihaknya.

Dua hari sebelum pertemuan dirinya, Chanyeol dan David. Ia mengajak L kekediaman rumah yang ditinggali keluarga kecil Joohyun dan Junmyeon. Menjalankan apa yang diperintahkan temannya itu. Mematikan kompor.

Yang benar saja. Kompor itu sudah menyala hampir 2 jam untung tidak meledak.

Malamnya mereka memutuskan menginap disana karena pagi buta berencana langsung menjemput David di bandara. Pria tua itu ingin menemuinya dan dikarenakan jarak rumah keluarga Kim dengan bandara cukup dekat, Baekhyun memutuskan itu.

Sekitar jam 5 pagi mereka telah bersiap akan pergi namun segera mereka urungkan saat merasakan seseorang telah menyelinap masuk rumah. Bagaimana mereka berdua tau, suara dentuman cukup keras datang dari belakang rumah. Garansi.

Dikarenakan mereka mantan detektif kepolisian dan seorang hacker, jiwa sensitif akan kehadiran seseorang selain mereka akan terasa begitu nyata.

Selama mengendap endap mengintai, L akhirnya mengetahui siapa sosok itu. Tanpa berpikir panjang L memasang alat penyadap di mobil yang akan sosok tersebut tumpangi. Setelah kejadian dikediaman keluarga Kim. Seharian penuh dirinya dan L menghabiskan waktu di rumah David menyusun rencana A maupun B. Walaupun rencana B masih mengambang dipikiran mereka.

My LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang