Three Corners 3

110 12 0
                                    

Three corners 3

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

.

.

Biasakan sebelum atau sesudah baca jangan lupa tinggalkan jejak.

Awas typo bertebaran

"Grandpa, ini sudah 2 minggu. Kenapa Nana tidak pernah kemari. Misi apa yang grandpa berikan kepada Nana?" tanya Baekhyun menuangkan teh bunga krisan di setiap cangkir yang akan dia berikan kepada 4 laki laki di meja rumah kaca. Ini sudah dua minggu setelah kembalinya oppanya, Baekbeom.

Mendengar hal itu, Steven dan David hanya dapat terdiam, bingung memilih kata apa untuk membalas pertannyaan Baekhyun. Ya, Baekhyun tidak mengetahui soal misi Kyungsoo menemui L. Dan mereka berdua saat ini menunggu informasi dari wanita itu namun sampai sekarang Kyungsoo sama sekali belum memberi kabar. Sebenarnya mereka kawatir Kyungsoo dan L dalam bahaya. Tidak lain tertangkap.

"Grandpa ada apa?? Kalian menyembunyikan sesuatu" dengan wajah cemas Baekhyun meletakkan teco yang dia bawa menatap grandpanya meminta penjelasan. Apa yang sebenarnya terjadi.

"Grandpa memerintahkan Kyungsoo agar berada di sisi L. Grandpa takut L melakukan hal yang membahayakannya. Kau mengenal L dengan baik sayang, dia akan melakukan apa pun asal kau baik baik saja. Dengan adanya Kyungsoo disana dia tidak akan mencemaskan masalah mengenai keberangkatanmu ke Cina. Kita hanya berlu menunggu kabarnya"

"Tapi kapan?? Mereka tidak pernah menghubungi"

"Baekhyunie tidak ada jalan keluar agar L bebas dari sana, kami sudah mencoba. Keamanan yang Chanyeol bentuk tidak dapat di terobos. Melainkan banyak anggota Feng tertangkap oleh mereka. Tapi tenanglah anggota yang aku kirim ke sana tidak mengetahui keadaan kita saat ini" jelas Changmin, bahkan dia sudah beberapa kali memerintahkan anak buahnya untuk memancing Chanyeol beserta anak buah pria itu agar keluar dari mansion, namun selalu gagal. Kali ini pria itu benar benar mengerikan.

"Aku akan menemui Chanyeol"

"Apa kau gila, kau akan terbunuh disana. Dengarkan aku, Chanyeol sangat membenci Elif. Jika pun kau kesana menggunakan nama Baekhyun dan mengaku yang sebenarnya bahwa kau Elif, L yang akan terbunuh di depan matamu. Jangan bayangkan dia Chanyeol mu. Kebohongan yang kau lakukan akan membuat dia murka, banyak anak buah kami yang akan terkena imbasnya. Pikirkan baik baik. Kita harus memikirkan rencana dengan kepala dingin jangan gegabah. Anggaplah saat ini L dan Kyungsoo dalam keadaan baik baik saja. Musuh tidak akan membunuh anak buah kepercayaan musuhnya sebelum berhasil mengundang untuk berhadapan secara langsung. Chanyeol akan menggunakan L untuk memancing mu datang kesana" Changmin mencengkram lembut kedua pundak Baekhyun agar pikiran Baekhyun dapat terbuka. Dia tau Baekhyun sangat menyayangi L seperti menyayangi Baekbeom hyung.

"Apa yang harus aku lakukan" gumamnya menunduk menjatuhkan kristal bening yang sedari tadi dia tahan. Dia menyesal melakukan kebodohan dengan berpura-pura mati, ia tidak berfikir jika akan seperti ini pada akhirnya. Yang awalnya dia ingin menyelesaikan masalah dengan Feng dan tidak ingin membuat Chanyeol ikut campur permasalahannya, berakhir dialah yang membuat arena pertempuran di antara mereka.

My LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang