My Sanset

132 10 0
                                    

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

.

.

Biasakan sebelum atau sesudah baca jangan lupa tinggalkan jejak untuk menghargai karya penulis.

Thanks

.

Awas typo bertebaran

"Dia Byun Baekhyun"

Perkataan Chanyeol seketika membuat Jessica mematung.

Apa yang telah Baekhyun lakukan??? Batinnya bertanya tanya. Dengan cepat ia mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang dari tadi telah ia tunggu. Dan akhirnya senyuman lega muncul dibelah bibir Jessica.

"Chan apa yang kau katakan, tidak mungkin Baekhyunie ada disini, dia sudah pergi tenang, sayang. Sadarlah. Sepertinya kau sedang berhalusinasi. Apa kau lupa anak teman eomma Kim Taeyeon. Dia memiliki anak perempuan bernama Baexian. Ohh itu dia, Baexian" panggil Jessica melambai bahkan senyuman tipis dibibirnya semakin melebar. Dia sedang menjalankan rencana B yang Steven susun. Padahal awal rencana itu hanya untuk berjaga jaga jika sesuatu terjadi. Dan ternyata berguna.

Mereka sudah mempersiapkan jika hal ini terjadi.

"Nde ajumma, ada apa???" Ucap wanita itu tersenyum manis. Dia memakai pakaian dan atribut yang sama dengan Baekhyun. Bahkan gelang yang selama ini Baekhyun tidak pernah lepas dia berikan kepada wanita itu agar memakainnya. Wanita itu salah satu anak buah Sliver Dangger yang memiliki wajah dan senyuman hampir sama dengan Baekhyun.

Desisan pelan Chanyeol rasakan saat denyutan di kepalanya semakin menjadi. Dia merasa jika wanita dihadapannya orang yang berbeda. Tidak hanya itu saja tatapan tajam Chanyeol edarkan meneliti wanita dihadapannya dari atas ke bawah dan berakhir pada gelang milik kekasihnya.

"Kau bukan pemilik gelang itu" geram Chanyeol menatap tajam wanita dihadapannya yang terlihat gugup, hal itu menjadi kesempatan Chanyeol untuk menyudutkan.

Dan skenario yang telah Steven siapkan dengan apik tanpa cacat dimulai. Anak buahnya merupakan seseorang terlatih. Dengan senyum ramah dia membalas ucapan Chanyeol. "Ini memang bukan milikku, temanku tidak sengaja menemukannya di pinggir jalan dan menjualnya kepada ku. Gelang ini terlihat cantik jadi tanpa berpikir panjang aku membelinya" jelasnya.

Namun bukannya kecurigaan Chanyeol menghilang, seringai mengerikan tercetak jelas dibibir pria itu ditangkap penglihatan Jessica. Wanita baya itu mulai panik. Dengan segera Jessica bertindak diluar rencana, sebelum Chanyeol semakin mencurigai. "Aigoo Baexian, apakah benar temanmu menemukannya. Chanyeol, maafkan eomma, sebenarnya ada yang ingin eomma katakan sejak dulu namun eomma tidak berani-" Jessica menghentikan ucapannya menunggu tanggapan apa yang putranya berikan. Chanyeol terlihat penasaran akan perkataannya. "-sebanarnya saat di meja operasi, Baekhyunie sempat sadarkan diri menitipkan gelang itu kepada dokter yang menanganinya, Baekhyunie meminta tolong untuk memberikannya kepada mu. Gelang itu beroper dari dokter Choi ke eomma Baekhyunie baru ke eomma. Namun sayang saat perjalanan akan ke apartemen mu gelang itu menghilang. Sampai sekarang eomma masih mengingat ingat terakhir membawanya. Dan ternyata, astaga gelang itu ada padamu Baexian" jelas Jessica merubah raut wajahnya semenyedihkan mungkin akan rasa bersalah.

My LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang