JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
.
.
Biasakan sebelum atau sesudah baca jangan lupa tinggalkan jejak untuk menghargai karya penulis.
Thanks
.
Awas typo bertebaran
Isak tangis menemani malam Baekhyun setelah dia merasa sendiri di tempat ia terkurung. Pikiran kacau menghantuinya mengingat ucapan Chanyeol mengenai kematian Myungsoo. Ia masih tidak percaya dengan kabar itu, namun melihat bagaimana raut wajah Chanyeol saat mengatakannya ia tidak bisa mengatakan apa apa. Yang bisa ia lakukan hanya menangis dan menangis menyembunyikan dirinya di bawah selimut tebal. Meskipun Myungsoo bukan saudara kandungnya ia sudah menganggap seperti kakaknya sendiri. Pria itu selalu di sampingnya sedari remaja sampai sekarang. Baekhyun tidak percaya dengan semua ini. Ia telah gagal melindungi orang yang ia sayangi.
Lama Baekhyun menangis, dapat ia dengar suara pintu terbuka dan langkah kaki mendekat kearahnya. Tidak sampai di situ, Baekhyun merasakan sosoknya berhenti tepat di tempat tidur kosong sampingnya. Tanpa pikir panjang Baekhyun mengetahui siapa sosok itu. Dia Park Chanyeol. Dan pergerakan kedatangannya mampu membuat Baekhyun menegang menghentikan tangisannya, semakin menelungsupkan tubuhnya kedalam selimut.
Dengan memejamkan matanya erat, Baekhyun menunggu apa yang sebentar lagi akan terjadi. Pikiran negatif terus berputar putar di kepalanya sampai pejaman matamya terbuka terbelalak terkejut saat merasakan selimut tebal yang membungkusnya tiba tiba tersibak. Chanyeol menempati tempat kosong di sampingnya dan mendekap erat dari belakang.
"Kau tidak lelah menangis terus, Hmm??"
Sebelum kehadiran Chanyeol
"Ada apa kau kemari" Chanyeol menatap tajam kepala maid yang hanya menunduk. Padahal dia sudah memerintahkan agar semua orang di mansion tidak ada yang menggangunya. Malam ini ia mengerjakan semua pekerjaan esok karena ia akan membawa wanita yang saat ini terkurung di kamarnya ke Ulsa.
"Tuan Park, maaf mengganggu anda, saat saya mengambil makanan nona Baekhyun. Nona tidak memakannya dan nona menangis meringkuk di dalam selimut. Nona-" sebelum kepala Choi menyelesaikan perkataannya Chanyeol sudah lebih dahulu memotongnnya.
"Biarkan saja, dia akan tertidur jika kelelahan menangis" Chanyeol kembali mengerjakan pekerjaannya walaupun pikirannya sedang melayang memikirkan Baekhyun.
Jujur, perasannya campur aduk saat ini.
Marah? Ia sangat marah akan kelakukan yeoja itu yang mempermainkannya dengan kebohongannya. Gara gara wanita itu ia sangat kacau dan terlihat bodoh. Sudah puluhan anak buahnya ia beri pelajaran karena kemarahannya.
Kecewa? Tentu saja kecewa, seluruh keluarga besar mengetahui semuanya tanpa memberitahunya. Tak kecuali haraboji yang membuatnya membenci Elif.
Bingung? Ia bertanya tanya alasan apa Baekhyun melakukan itu kepadannya. Apa dia ingin muncul mengenalkan diri sebagai Elif. Namun kenapa sampai melakukan hal bodoh itu??
Bahagia? Ya, ia merasakannya. Bahkan memuncak mengetahui yeoja itu berada dihadapnnya saat ini. Jujur, semarah apapun ia kepada Baekhyun perasaan itu tetap ada. Ia malah bersyukur jika Baekhyun baik baik saja dan saat ini berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Luv
FanfictionSebelum baca MY LUV baca dulu MY BIG PROBLEM Sequel My Big Problem Garis takdir membawa mereka pada lingkaran waktu untuk kembali bersama. ChanBaek GS