JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
.
.
Biasakan sebelum atau sesudah baca jangan lupa tinggalkan jejak untuk menghargai karya penulis.
Xie xie~
.
Awas typo bertebaran
.
Tawa bahagia terdengar keras di seluruh penjuru halaman belakang mansion Park, lebih tepatnya mansion milik Chanyeol dan Baekhyun. Saat ini mereka menghabiskan waktu dengan mengadakan pesta kecil kecilan setelah mendapat kabar pasangan pengantin baru itu tinggal di mansion baru mereka. Baik para orangtua dari keluarga Park maupun Byan ikut bergabung bersama para temannya tidak lain para detektif, Keluarga Kim, Yuqi, Changmin dan kekasihnya. Semua yang ada disana merupakan orang terdekat Baekhyun. Bahkan Jisoo sudah duduk manis dipangkuan Baekhyun sedang menerima suapa daging panggang dari wanita itu, mengabaikan sosok Chanyeol yang terduduk disampingnya memperhatikan.
"Buka mulutmu oppa. Jangan memasang wajah merajuk, itu tidak cocok akan dirimu. Aaaaa" ucap Baekhyun menyodorkan daging panggang di piringnya ke mulut suaminya itu.
Senyuman merekah Chanyeol berikan sebagai jawab atas perkataan istrinya walaupun terbersit rasa kesal karena telah di abaikan.
CUP
"Kumohon jangan mengabaikanku" bisik Chanyeol mencuri ciuman di belah bibir ranum istrinya saat Jisoo memperhatikan keributan di tempat pemanggangan. Sedangkan wanita itu menatap tajam dan mencubit lengan suaminya. Baekhyun merutuki kelakuan Chanyeol menciumn seenaknya saja padahal ada anak kecil di pangkuannya.
"Oppa jangan ulang lagi, disini ada Jisoo. Lihatlah mereka menatap mu tajam. Kau tidak takut" tutur Baekhyun, walaupun dia tau suaminya tidak takut apapun kepada mereka.
"Hiraukan mereka Bee, lihatlah Jisoo menunggu mu menyuapinya. Biarkan aku pangku agar kau mudah menyuapinya" tanpa menunggu balasan Baekhyun, Chanyeol meraih tubuh mungil bocah perempuan itu ke pangkuannya, menunggu istrinya menyuapi Jisoo dan dirinya.
"Buka mulut oppa aku akan menyuapimu, sepertinya Jisoo sudah kenyang" Dengan senyum merekah Baekhyun menyodorkan daging kearah Chanyeol yang langsung pria itu lahap.
Momen kebersamaan keduannya tidak lepas dari pandangan mereka semua. Sayang, tak berselang lama suara Lucas sudah menggema kemana mana memecah ketenangan yang sebelumnya melingkupi mereka semua. Membuat keduanya mengarahkan tatapannya pada Lucas. Terutama Chanyeol sudah menatap tidak suka kearah bocah itu tidak lain sepupunya.
"Kalian kemari jangan jauh dari gazebo, aku tidak ingin kalian berbuat yang tidak tidak disana saat ada Jisoo. Cepat kemari" seru Lucas berkacak pinggang dengan menyipitkan matanya mengarah pada keduannya. Lucas selalu saja seperti itu.
Apa yang Lucas lakukan mendapat gelengan dari para orang tua. Sudah menjadi hal biasa bagi mereka dimana Lucas selalu saja menghancurkan moment bahagia setiap pasangan di sini. Salahkan dia belum memiliki pasangan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Luv
FanfictionSebelum baca MY LUV baca dulu MY BIG PROBLEM Sequel My Big Problem Garis takdir membawa mereka pada lingkaran waktu untuk kembali bersama. ChanBaek GS