Would You Marry Me??

143 11 0
                                    

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

.

.

Biasakan sebelum atau sesudah baca jangan lupa tinggalkan jejak untuk menghargai karya penulis.

Xie xie~

.

Awas typo bertebaran

.

Awal bulan dengan suasana begitu cerah setelah beberapa hari acara lamaran dadakan yang Chanyeol lakukan namun mendapat teguran keras dari keluarganya, yang katanya dia kurang romantis dan segala macam alasan.

Tepan hari ini dengan niat yang begitu serius Chanyeol ingin mengajak kedua orang tuanya yang begitu sibuk akhir akhir ini untuk bertemu keluarga besar Baekhyun. Dia ingin melamar pujaan hatinya. Cincin yang dia beli khusus untuk kekasihnya itu sudah siap namun entah kenapa eommanya selalu saja tidak ada waktu.

"Eomma akan kemana lagi? Bukankah kita berencana akan pergi kekediaman keluarga Byun"

Kejut Chanyeol saat tiba di depan mansion orang tuannya, pria itu mendapati beberapa maid sedang membawa koper yang sepertinya milik mereka.

"Maaf Chan eomma dan appa akan pergi ke Swiss. Kami kesana dengan appa eomma Baekhyunie" jelas Jessica dengan wajah menyesalnya menatap putranya. Liburan itu memang sudah Jessica dan Sana rencanakan dari awal.

"Tapi eomma" kesal Chanyeol, ke inginan melamar Baekhyun tertunda lagi.

"Maaf Chan, kami sudah memesannya jauh hari sebelum Baekhyun menghilang. Saat ini tanggal kami berangkat. Untungnya masalah ini sudah selesai"

"Bagaimana dengan Baekhyunie?? Orang tua Baekhyunie meninggalkannya dirumah sendirian, yang benar saja eomma. Lebih baik Baekhyunie tidak usah kembali ke mansion Byun"

Nada suara Chanyeol terdengar tidak senang mendengar kekasihnya di tinggal oleh kedua orang tuannya hanya untuk berlibur.

"Ck kau lupa, ada Baekbeom Yifan dan Lucas. Mereka yang akan merawat Baekhyunie. Bukankah tinggal perawatan jalan, mereka yang akan mengantar Baekhyun setiap cek up" jelas Jessica.

Dengan helaan nafas berat Chanyeol melempar tatapannya kearah lain, dia tidak ingin berdebat dengan eommanya sebab pada akhirnya dialah yang akan kalah.

"Kapan eomma dan appa kembali, aku akan mengatur ulang jadwalku" putus Chanyeol membuka suara.

"Di Swiss, eomma lima hari empat malam. Ohh eomma sampai lupa ingin mengatakan sesuatu kepadamu, halaboji mu akan ke Venesia dengan Steven jadi sepertinya untuk beberapa hari kedepan halaboji akan menitipkan perusahaannya"

"Eomma yang benar saja. Kenapa kalian melakukan itu padaku" protes Chanyeol kelewat kesal. Jika begini waktunya akan sangat sedikit bertemu maupun keluar dengan Baekhyun. Apa mereka semua sedang mengerjainya.

Dan gedikan pundak Jessica terlihat masa bodoh membuat Chanyeol lagi lagi menghela nafas kalah.

"Kalian aku antar ke bandara, sekalian aku ingin bertemu Baekhyunie, pasti dia juga mengantar eommonim dan abeoji"

My LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang