2 || LARENSYAH

1 2 0
                                    

Happy reading♡

2. Rindu rafan

"Kalau gue boleh tau, nama lo siapa?"tanya Raka.

"Eum, Raya Larensyah. Panggilnya Raya aja ya kak,"balas Raya

"Oh nama lo Raya ya, kenalin nama gue Raka Aryaksa,"cowok itu meresap jus jeruknya dengan Santai. Ia masih saja menatap Raya dengan serius.

Mereka berdua duduk berdampingan di kantin sekolah. Gilang dan Arga telah pulang terlebih dahulu. Karena tadi, tiba-tiba ada pengumuman pulang lebih cepat karena ada rapat mendadak para guru-guru dan kepala sekolah.

Alhasil hampir seluruh siswa-siswi SMA NEGERI 7 berbondong-bondong meninggalkan sekolah.

Raka masih nyaman dengan posisinya yang sekarang ini, Memperhatikan setiap gerak gerik Raya dengan jeli. Dan sepertinya dia suka dengan gadis itu.

"Kalau gue panggil lo dengan sebutan Aya boleh nggak?"

"Eum, tapi nama aku Raya kak bukan Aya,"jelas Raya.

"Yaudah lo kenapa sih ribet amat, itu sama aja nggak ada bedanya juga kok. orang cuma hilang R doang kok dipermasalahin,"

'tapi kenapa aku jadi keinget sama kamu sih fan?'

"Heh? Di ajak ngobrol malah diem aja malah bengong lagi, lo lagi mikirin apa sih?hah?"

"Eh, enggak kak, nggak apa-apa kok,"

"Jadi gimana boleh kan gue panggil lo dengan panggilan Aya?"

"Tapi kenapa sih kak? Sekarang gini aja deh kakak mau nggak aku panggil dengan sebutan aka?"

"Eh! Kok lo nyolot sih ya suka suka gue dong mau manggil lo pake nama apa atau sebutan apa,"

"Bukan gitu kak, ya aku cuma nggak suka aja kakak panggil dengan sebutan itu, kan lagian kakak tadi udah nanya ke aku dan minta izin. Sekarang aku nggak setuju dan yang bolehin kakak malah nggak terima lagi,"

"Terus sekarang kenapa lo nggak mau dipanggil dengan sebutan nama Aya, sekarang lo harus jelasin ke gue,"

Raya tidak bisa menjelaskan hal tersebut, ia menyimpan sebuah rasa sakit yang begitu dalam dan masih tidak bisa dilupakannya jika mengingat hal itu,"aku permisi dulu ya kak,"

◕◕◕

Pagi ini Raya sudah selesai dengan seragam sekolahnya ,kemudian ia segera turun kebawah untuk sarapan.

'hah? Sendiri lagi ya? Kasihan banget sih kamu ya?'

Raya hanya memakan sepotong roti tawar dengan selai stroberi diatasnya lalu meminum segelas susu vanilla hangat.

Setelah selesai dengan sarapannya Raya langsung segera berangkat ke sekolah dengan menggunakan taksi.

◕◕◕

Raya memasuki wilayah sekolah yang sudah ramai. untung saja Raya tidak terlambat, Raya kini berada di dalam kelasnya.

Suasana di kelas x mipa 1 sudah mulai tak terkendali. Ada yang bernyanyi - nyanyi, berteriak-teriak dan berlari-lari seolah mereka adalah Tom and Jerry yang sedang bertengkar. Tidak memperdulikan usia mereka yang kini menginjak belasan tahun, namun kelakuan mereka masih seperti anak-anak yang berusia dini, dan ada juga yang tertidur dan memukul mukul meja sebagai gendang.

LARENSYAH (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang