Prolog #0

157 41 168
                                    

Halo temen temen! Buat yang belum kenal sama aku, aku mau memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Nama pena aku Braticia, bia dipanggil Bara atau Syaa. Ini adalah cerita ke 4 aku, sejujurnya 3 cerita yang sempat aku publish sudah aku unpublish karena sepi pembaca. Dan aku harap cerita SUPERNOVA ini akan digemari dan disukai oleh banyak orang.

Happy Reading!






Supernova, ledakan antara 2 Bintang yang bertabrakan.
Saat itu juga wanita cantik lahir di dunia, dengan mata Hazel dan kulit putih, diwaktu yang bersamaan juga, seorang lelaki tampan lahir di dunia dengan kulit putih dan pipi gembul, matanya berwarna coklat tegas.

Sekarang mereka sudah tumbuh dewasa dan dipertemukan oleh semesta, lagi lagi.. di sekolah yang amat terkenal, yaitu GalaxySchool.

Dari sebuah tragedi yang membuat mereka dekat dan dipertemukan

〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜

Axandria Zychola Charollete, Wanita cantik, bermanik mata Hazel. Ia menjadi Murid Wanita tercantik di SMA GalaxySchool, tak diherankan jika Zyy -- (Axandria Zychola Charollete) menjadi model pemotretan di sekolah terkenal itu. Tidak jarang dirinya dijuluki sebagai Queen Of Galaxy, karena tidak jarang juga dirinya diminati banyak kalangan pria. Keluarga Zyy adalah pemilik tambang emas, tak diherankan jika Zyy adalah oramg yang berdampak di Sekolah.

Xavier Geovandrico Charles, Lelaki tempan, rahangnya tegas, tubuhnya tinggi dan sorot mata tajam. Lelaki itu dijuluki oleh banyak kaum wanita dengan julukan King Of Galaxy. Sekaligus Ketua Voli yang banyak di-idolakan kalangan wanita karena tingkat ketampanannya diatas rata-rata. Xavier juga menjadi salah satu donatur terbesar dan juga berdampak bagi Sekolah.

Apakah King Of Galaxy dan Queen Of Galaxy dapat disandingkan?

Oh! Mereka tidak saling akrab dan mengenal satu sama lain, ada suatu Accident (Tragedi) yang mendekatkan mereka berdua. Apakah... mereka bisa bersatu? Mungkin saja.

***

"Gila, ganteng banget sih si Xavier. Gak kaget kalau banyak yang suka sama dia, termasuk gue!" Bisik para murid wanita memuji ketampanan seorang Xavier.

"Eh, ada sicantik nih, Zyy! Nanti bisa makan di kantin bareng nggak?" Ucap para lelaki menggoda Zyy terang terangan

"Zyy? Cewek yang jadi model pemotretan sekolah, kan?" Batin Xavier, ia melirik kecil ke arah Zyy dan tersenyum tipis, sangat tipis

"Oh, Okee! Traktir ya kee!" Ucap Zyy yang berhasil menarik perhatian dari King Of Galaxy ini.

"Sip! Apasih yang enggak kalo buat Queen Of Galaxy, Sayang!" Gombal kee yang dibalas Zyy hanya dengan kekehan kecil

Kee segera memalingkan kepala setelah ia tidak sengaja melihat Xavier yang menatapnya dengan Aura Negatif. Takutnya malah dia yang jadi korban gara gara godain Zyy.





TBC

Gimana, suka ngga sm cuplikannya? Hehe! Makasih lho yg udh mau baca!♡
Follow ig penulis : @lovepoisonn_millkyysf.

SUPERNOVA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang