H A P P Y R E A D I N G
.
.
.
.Brakk!
Pintu ruangan Mew terbuka dengan kasar pdahal sudah ada penjagaan yg ketat di lua, tetapi kenapa masih ada orang yg seenak jidat nya main masuk saja. Saat mereka melihat siapa yg melakukan hal tersebut soontak membulatkan matanya.
Leyla melihat kepada sang suami (zeo)
dan berbisik "sepertinya phi ken lupa kalau istrinya seorang hacker phi " dan zeo mengangukan membenarkan perkataan sang istri.Anya dan bella yg melihat Mew terbaring lemah di ranjang rumah sakit itu seketika menegang dan kaki mereka seolah ² tak mampu untuk melangkah mendekat ke ranjang anaknya tersebut.
Kenzo dan Austin yg melihat itu langsung menghampiri istri mereka dan membantu untuk tetap berdiri.
Mata kedua wanita cantik itu berlinang tak tega melihat sang berlian dalm keadaan seperti ini."Ad yg ingin kalian bahas sekarang " tanya anya dingin.
Gulkp ... Mereka semua meneguk air liur mereka dengan susah payah termasuk zeo , zeo sangat takut kepada anya jika sudah marah ia akan lebih seram dari suaminya.
"Tak ada , jika tidak aku sendiri yg akan mencari jawabannya sendiri " ucap anya kembali.
"Jangan anya , ini adalah ulah Nicollas anya " ucap Kenzo.
Anya yg mendengar itu pun terkejut dan langsung memeluk suaminya .
Dan terisak di dada kekar suaminya."Hikss.. Bagaimana ini dady
... Bagaiman hikss ..kalau ayah tau "
Ucap anya sambil terisak.Kenzo mengusap surai hitam istrinya lembut , dan mengucapkan kata² penenang .
Bella dan leyla yg ada di dalm ruangan Mew juga terisak dalam dekapan suaminya masing²."Bella kau tak boleh berpikir negative ok ,ingat ada nyawa dalam perutmu "
Ucap Kenzo mengingat kan sahabat istrinya yg telah ia anggap adik sendiri untuk tidak banyak pikiran karna ia sedang hamil besar dan menunggu hari saja.Bella mengangguk dan memeluk anya dari samping agar sang sahabat berhenti menangis.
"Leyla kemari " ucap bella mengajak leyla agar ikut berpelukan dengan mereka.
"Aku kira kalian tak ingat dengan ku "ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya kedepan tapi tak ayal ia juga ikut berpelukan dengan mereka .
"Sudah oke jangan menangis lagi jika ayah akan membawa Mew dan hanya itu yg terbaik untuk Mew kita tak boleh egois " ucap bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia manis (mewgulf) Revisi
DiversosMaafkan akuu , ku mohon kembalilah..*Gulf dengan suara bergetar. Aku sangat mencintaimuuu*Mew dengan suara yg lirih. Kebahagiaan mu adalah kebahagiaanku Walau bahagiamu bukan bersamaku*joss di dalam hati