1

1.5K 165 20
                                    

Vote Before Reading ...
Story By Noona_kimjeykey1921

STORY FOR PDF


"Bagaimana ketua .. apa kau sudah menemukan titik terang tentang si Jeykey itu??"


Tanya seorang namja tampan dengan pakaian serba hitam dengan rompi anti peluru yang melekat di tubuhnya ..


Namja yang baru saja bertanya itu, bername tag Kim seokjin yang merupakan salah seorang rekan ketua Kim dalam menjalankan misinya ..


Namja berwajah cantik tersebut merupakan sniper handal ...


Sementara itu Ketua Kim tampak menggelengkan kepalanya dengan tangan yang menyilang di dada ..


"Sulit .. dia pandai sekali berkamuflase .. lihatlah .. orang sekelas Namjoon saja tidak dapat mendapatkan informasi apapun selain sebuah nama"


Sementara orang yang namanya di sebut pun hanya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal .. dia tahu jika sang ketua tengah menyindir nya secara terang-terangan.


"Kau tahu sendiri ketua, dia sangat sulit di dapatkan, tak terkecuali tentang beberapa informasi pribadi nya.. dia benar-benar pandai"

"Lalu .. apa yang akan kita lakukan selanjutnya ketua??" Tanya seokjin.

"Kita harus menunggunya menunjukan aksinya kembali jin .. mungkin saja, akan ada sesuatu yang dia tinggalkan saat dia menjalankan misi nya nanti.." jawab namjoon.

"Ya Joon .. meski mungkin ucapan mu akan terdengar sedikit mustahil .. bagaimana pun, dia profesional .. mana mungkin hal itu akan terjadi"


Saat semua nya sedang berdiskusi, tiba-tiba saja pintu ruangan terbuka .. memperlihatkan seorang namja tampan yang kini tampak membawa beberapa kaleng cola ..


"Minumlah terlebih dahulu .. jangan terlalu berfikir keras"

"Kau benar hoesok Hyung .. sepandai pandainya tupai melompat, pasti dia akan jatuh juga" ucap Kim Taehyung bersmirk ..

"Kau benar ketua .. kita hanya tinggal menunggu hari sialnya, dimana kita akan menangkapnya"

Semuanya tertawa saat ucapan hoesok terdengar seperti lelucon ..


***

Sementara itu, di salah satu apartemen mewah tampak seorang namja cantik yang saat ini terlihat masih asik dengan selimutnya, sedangkan waktu sudah menunjukan pukul 11 siang ..


Ceklekk ..


Seseorang tampak membuka pintu kamar tersebut ..

Secret Agent (Vkook) EnD Pdf✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang