Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Sementara itu, saat ini di markas Taehyung semua orang tengah berkumpul untuk melakukan rapat. Dimana akan di pilih siapa anggota yang akan bertugas nanti malam untuk menjaga seseorang yang di ketahui bernama Kim Jong-un.
Sudah ada seokjin, hoseok, Namjoon dan taehyung sendiri. Mereka tengah berfikir siapa yang lebih cocok untuk menjalankan tugas tersebut.
"Baiklah, jika begitu, biar aku saja yang akan menjalankan tugas ini,"
Semua orang tampak menoleh bersamaan kearah si pemilik suara, siapa lagi jika bukan Kim taehyung.
"Kenapa kau sendiri yang turun tangan? Ini bahkan tugas yang sangat mudah untuk kami. dan bukankah kau sudah katakan jika akan meminta hoseok yang menjalankan tugas kali ini?" Ucap seokjin.
"Ck, sudah lah seokjin Hyung, kali ini biarkan aku yang melakukan nya. lagi pula, sudah lama aku tidak keluar dari sini"
"Apa kau yakin dengan itu? Biarkan aku saja yang bergerak Taehyung."
Taehyung menoleh ke arah hoseok yang baru saja berbicara.
"Aku yakin, lagi pula hanya menjaga kan? Tidak akan ada apa-apa"
"Baiklah, aku akan pergi sebentar menemui presiden dan memberitahu siapa yang akan kesana" ucap Namjoon.
"Apa dalam tugas seperti ini kita harus menggunakan masker dan pakaian tertutup?" Tanya Hoseok lagi.
"Tentu saja, itu sudah menjadi kewajiban untuk kita" jawab Kim Taehyung.
Kemudian hoseok tampak mengangguk-anggukan kepala nya mendengar ucapan pimpinan mereka.
Taehyung berjalan ke arah namjoon dan menatap laptop yang kini tengah ada di hadapan mereka.
"Ini orang yang harus kau lindungi tae, dia merupakan orang penting di negara kita dia juga sangat berpengaruh untuk kemajuan perekonomian negara kita"
Taehyung tampak mengangguk dan membaca beberapa informasi yang tertera di layar laptop tersebut.
"Baiklah hyung, aku sudah mengerti dan sepertinya aku harus pulang sebelum aku menjalankan tugas malam nanti."
"Sebelum berangkat ke tempat tujuan, sebaiknya kau kemari. aku akan menjelaskan lagi detail apa yang harus kau lakukan di sana"
"Baiklah Hyung. Yasudah jika begitu aku pamit"
"Baiklah, aku pun akan pergi untuk menemui presiden kita dan membahas hal ini."
Taehyung berdiri, namja itu bergegas keluar dari markas tidak lupa berpamitan pada yang lainnya. Sementara namjoon tampak mengikutinya dan menaiki mobil yang berbeda untuk pergi ke tempat tujuan masing-masing.
***
Jungkook tampak mengangguk-anggukan kepalanya ketika mendengar beberapa penjelasan penting dari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent (Vkook) EnD Pdf✔️
FanfictionSuatu ketika, di sebuah negara Korea Selatan terdapat salah satu agen rahasia yang kini tengah memburu seorang pembunuh bayaran yang sangat profesional .. Dia harus mendapatkan pembunuh tersebut dalam keadaan hidup atau mati sekalipun .. Apakah ke...