Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921STORY FOR PDF
Saat ini Jungkook tengah mengemudikan mobil nya menuju salah satu mall terbesar di kota Seoul, dia ingin membeli peralatan untuk sekolah dan makan siang di sana.
Jungkook memang masih seorang bocah SMA, tapi dia mempunyai banyak uang hasil kerja kerasnya. ya, apalagi jika bukan hasil dari menghabisi nyawa seseorang.
Itu memang perkerjaan nya, dan Jungkook mendapat bayaran tidak main-main dari pekerjaan kotornya tersebut.
"Haruskah aku menghubungi yugyeom untuk menemaniku? Ah tidak, aku tidak ingin mengganggu nya, dia pasti sibuk menikmati hari liburnya."
Jungkook hanya memiliki satu teman dekat di sekolahnya, teman dekatnya bernama Kim yugyeom. Jungkook memang tidak pandai bersosialisasi hingga dia tidak punya banyak teman dan Jungkook merupakan namja yang sangat tertutup.
Paras cantik Jungkook tentu saja di sukai banyak orang. hanya saja, sikap dingin nya yang membuat orang-orang segan untuk mendekatinya.
Saat ini, Jungkook tampak memarkirkan mobilnya di pelataran gedung mall yang ingin dia kunjungi. Jungkook bergegas menuruni mobilnya, tidak lupa ransel yang selalu berada di punggungnya.
Jungkook segera melangkahkan kaki nya memasuki mall tersebut, dan tujuan utamanya adalah makan, dia sangat lapar omong-omong. pagi ini Jungkook tidak sarapan karena bangun kesiangan selepas melaksanakan misi nya.
Jungkook segera duduk di kursi sebuah cafe yang ada di mall tersebut, dan memesan makanan favorite nya..
Senyum nya mengembang ketika menyecap rasa lezat dari makanan yang dia pesan.
"Mmm ini sangat lezat, aku suka, tidak sia-sia aku makan disini"
Jungkook kembali memakan makanan nya dengan lahap, ini masakan terlezat dari sekian banyak cafe yang pernah dia kunjungi, dan saat hendak menyuapkan makanan ke dalam mulutnya, tiba-tiba saja tangan seseorang menyenggol jus milik nya dan ...
Prang ...
Gelas jus milik Jungkook terjatuh hingga menimbulkan suara pecahan. Seluruh pengunjung cafe tentu saja menatap ke arah mejanya, dan Jungkook segera berdiri menatap dua orang yang tampak terlihat bersalah saat ini.
"Astaga, maafkan aku, aku tidak sengaja"
Ucap si wanita yang tak sengaja menyenggol jusnya.
Jungkook menatap ke arah wanita tersebut, dia tidak ingin menanggapinya berlebihan, Jungkook hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent (Vkook) EnD Pdf✔️
FanficSuatu ketika, di sebuah negara Korea Selatan terdapat salah satu agen rahasia yang kini tengah memburu seorang pembunuh bayaran yang sangat profesional .. Dia harus mendapatkan pembunuh tersebut dalam keadaan hidup atau mati sekalipun .. Apakah ke...