Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921STORY FOR PDF
Sore ini, Jungkook baru saja terbangun dari tidurnya, dia menggeliat di atas kasur nya dan segera mengecek jam di ponselnya yang berada di atas nakas.
"Ah pukul 5, aku harus segera bersiap, aku harus bertanya pada jimin Hyung Soal beberapa informasi orang yang akan menjadi targetku"
Jungkook segera beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan Tubuhnya. dia harus mengecek beberapa senjata untuk menemaninya bertugas malam nanti.
Sementara itu, saat ini jimin masih berfokus pada laptop yang ada di hadapan nya. bedanya, kini ada seorang namja tampan yang duduk di hadapan nya tanpa suara.
Namja tampan yang beberapa waktu lalu di sebutkan oleh yoongi saat dia menghubungi Jungkook siang tadi..
Cha eunwoo.
"Mmm hyung, bolehkah aku bertanya?"
Jimin mengangkat pandangan nya ke arah lawan bicara, dia menaikan satu alisnya.
"Apa yang ingin kau tanyakan?"
"Mmm, sebenarnya, siapa yang akan bertugas malam ini? Aku tadi sempat berbicara dengan tuan yoongi sebelum kesini, dan malam nanti akan ada seorang dari kita yang akan menjalan kan tugas"
Jujur saja, eunwoo penasaran dengan orang-orang misterius yang ada di dekatnya saat ini. dia memang seorang pembunuh bayaran, tapi eunwo bergerak sendiri.
Dan entah dari mana yoongi bisa mengetahui informasi tentang nya, dia bahkan tidak bisa berkata tidak untuk yoongi. karna jika dia berani berkata seperti itu, sudah pasti nyawa yang akan menjadi taruhan nya.
"Kau akan tahu sebentar lagi, jika aku tidak salah perhitungan, dia akan turun dalam beberapa menit kemudian"
Eunwoo hanya mengangguk, dia tidak berani bertanya terlalu jauh saat ini. dia tidak mau di anggap kepo oleh namja yang dia ketahui bernama Park Jimin.
Saat ini, Jungkook tengah membuka sebuah laci yang menjadi kotak penyimpanan senjata pribadinya, ada sebuah revolver S&W Model 29 "Magnum".
Dijuluki "Magnum", S&W Model 29 mengusung 6 selongsong .44 Magnum.
Itu merupakan senjata kesayangan Jungkook, Jungkook pasti akan membawa senjata tersebut kemana pun dia bertugas. meski senjata tersebut jarang sekali dia gunakan, dan Jungkook menggunakan nya hanya dalam keadaan terdesak saja.
Bagi Jungkook, revolver ini merupakan sebuah benda ajaib untuknya, karna revolver tersebutlah yang menjadi saksi bagaimana sukses nya Jungkook merenggut paksa beberapa nyawa, tanpa jejak sedikitpun.
Tidak lupa dia mengambil satu buah pisau kesayangan nya, sebuah pisau dengan nama Fairbairn Skykes Fighting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent (Vkook) EnD Pdf✔️
FanficSuatu ketika, di sebuah negara Korea Selatan terdapat salah satu agen rahasia yang kini tengah memburu seorang pembunuh bayaran yang sangat profesional .. Dia harus mendapatkan pembunuh tersebut dalam keadaan hidup atau mati sekalipun .. Apakah ke...