Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...STORY FOR PDF
Saat ini, Jungkook tampak tengah memilih beberapa jajanan di super market yang dekat dengan apartemen nya, tentu saja menggunakan kartu yang dia dapat dari yoongi.
"Aku harus memborong beberapa jajanan untuk di kamar ku dan oh ya, stok susu pisangku pun sudah berkurang, aku harus segera mengisi ulang nya, lagi pula lumayan kan, ini gratis"
Jungkook kembali melangkahkan kakinya menyusuri setiap lorong yang penuh dengan Snack dan berbagai soft drink, tidak lupa sebuah troli yang tengah dia dorong yang sudah terisi setengahnya.
Saat dia hendak mengambil minuman kaleng yang tinggal satu pun dirinya tiba-tiba saja terkejut saat tangan seseorang menggapainya lebih dulu.
jungkook menoleh, dan lagi-lagi dia terkejut saat melihat seorang pria yang beberapa waktu lalu dia temui. dan jungkook merasa jika dunia sesempit itu.
"jungkook? kau jungkook kan?"
"hmm, kau benar. bagaimana kita bisa bertemu lagi disini Hyung?"
"mungkin kita jodoh."
jungkook mendengus saat mendengar kalimat yang baru saja di katakan oleh pria yang lebih tua darinya tersebut.
Kim Taehyung.
pria yang sejak tadi berbicara dengan jungkook itu kim taehyung. entah bagaimana cara nya hingga akhirnya mereka bertemu disini.
ahh sepertinya taehyung menyadari sesuatu, dia memberikan minuman yang ada di tangan nya padaa jungkook.
"ini .. untuk mu saja."
"tidak perlu hyung. jika memang kau ingin, itu untukmu saja."
taehyung tersenyum, dia mengangguk.
"yasudah hyung. sepertinya aku sudah selesai dengan belanjaan ku. dan aku permisi."
jungkook hendak beranjak meninggalkan taehyung. namun, cekalan di tangan nyaa berhasil membuat jungkook menghentikan langkah nya.
tubuh jungkook berbalik, dia menatap tangan taehyung yang masih melingkar di pergelangan tangan nya. dan taehyung yang menyadari arah tatapan jungkook pun langsung melepaskan tangan nya.
"ah, maaf .. maafkan aku, aku tidak bermaksud lancang karna berani menyentuhmu.""
jungkook bisa melihat raut wajah pria yang ada di hadapan nya saat ini benar-benar tidak enak. dan hal tersebut membuat jungkook terkekeh.
kekehan jungkook membuat bibir taehyung terangkat membuat sebuah lengkung yang menambah kadar ketampanan di wajahnya.
dan taehyung tidak buta, untuk tidak menyebut jungkook cantik. pria muda yang ada di hadapan nya benar-benar cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent (Vkook) EnD Pdf✔️
Fiksi PenggemarSuatu ketika, di sebuah negara Korea Selatan terdapat salah satu agen rahasia yang kini tengah memburu seorang pembunuh bayaran yang sangat profesional .. Dia harus mendapatkan pembunuh tersebut dalam keadaan hidup atau mati sekalipun .. Apakah ke...