" KEMASI BARANGMU DAN KELUAR!AKU TAK INGIN MELIHAT WAJAHMU!."
"Aku mohon maafkan aku tuan beri aku 1 kesempatan."
"TAK ADA KESEMPATAN UNTUKMU!."
BRAK
Wanita yang baru saja diteriaki pun dengan rasa campur aduk hanya bisa mengambil tas miliknya dan berlari keluar dari ruangan itu. Semua yang menyaksikan hal itu hanya bisa diam mematung di tempat masing-masing dan berusaha tak mengeluarkan suara sedikitpun.
Tuk. .tuk. .tuk
Terdengar langkah sepatu yang menarik perhatian semua pasang mata. Wanita cantik berjalan santai sambil membelai rambutnya dan berhenti karna semua menatap dirinya.
"Ah apa warna rambutku aneh?."
Min peechaya
Manager sekaligus sahabat Bright. Wajahnya cantik, periang dan murah senyum. Semua yang ada di ruangan menghembuskan nafas lega karena hanya dia lah sang dewi penyelamat.
"Eh ada apa ini?." Tanyanya kesemua orang
Tak ada yang menjawab mereka hanya menggerakkan mata menunjuk pintu di ujung. Min mengelus dadanya ia pikir mengganti warna rambutnya akan membuatnya terhindar dari kesialan ternyata tetap sama. Tiada hari tanpa masalah.
Min berjalan dengan wajah kesal. Membuka pintu dan menatap sekeliling, tangannya mendorong pintu agar tertutup serta menguncinya. Ia beralih ke jendela untuk menutup tirai mencoba menghalangi pasang mata yang penasaran.
"Ada apa?."
Min melangkah mendekati sosok yang saat ini tengah tidur atau hanya memejamkan mata nya.
"Ke-99. Huft alasan apalagi sekarang? Mengapa kau tidak bisa menahan emosimu. Pecat pecat pecat , kau pikir mudah mencari sesuai keinginanmu?.''Min tak dapat menyembunyikan rasa kesal serta kecewanya. Ia lantas duduk di sofa dengan kedua tangan saling menyilang.
"Kalau begitu kau saja kan sudah cukup kenapa harus ada asisten segala?."
Bright membuka matanya dan menatap min.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish You Were Here
FanficBright vachirawit seorang artis terkenal. Disegala penjuru namanya banyak dikenal bagaimana tidak wajahnya sangat tampan, senyumnya begitu memikat,tubuhnya atletis. tak hanya itu ia juga memiliki suara yang siapapun mendengar akan berteriak histeris...