6. Tamat

2K 161 18
                                    

Mansion Uchiha Family itu dipenuhi oleh sesaknya para wartawan yang ni mengambik foto untuk kebutuhan berita.

Terlihat dari arah gerbang depan, keluarga Uchiha itu digiring oleh para polisi untuk dimasukkan kedalam mobil mereka.

Wartawan yang melihatnya tak menyangka dan semakin ribut. Keluarga Uchiha yang selama ini terkenal akan kebaikan hatinya ternyata menyimpan begitu banyak kebobrokan didalamnya.

Mulai dari skandal, hubungan mereka dengan mafia, juga kasus korupsi peeusahaan.

Satu persatu kejahatan mereka mulai terkuak dipermukaan publik, sehingga publik mengecam mereka yang ternyata selama ini sangat keji.
.
.
.
.

Mikoto yang malu menutupi wajahnya dengan kedua tangan, saat blitch kamerea sibuk mengambil gambarnya.

Dia merasa drop dan rendah saat berada diposisi ini, bahkan Fugaku yanh berada disisinya tak bisa melakukan apapun atas hal yang menimpa mereka.

Itachi yang selama ini dirinya selalu banggakan, telah ditahan oleh polisi terlebih dahulu. Bahkan anaknya mengalami siksaan berat dalam sel jeruji besi, karena pelaku kejahatan seksual dianggap sebagai kasta yang paling rendah disana.

Dirinya merasa malu, semua kharisma dan image'nya selama ini hancur dengan begitu saja.

Dulu dirinya selalu merasa bangga atas apa yang mereka punya, selalu merendahkan orang lain dibawahnya. Merasa paling superior diantara yang lainnya.

Sekarang roda kehidupannya telah berputar, dirinya tak berada diatas lagi. Orang-orang akan mengenal namanya sebagai penjahat menjijikan.

Hidupnya sekarang berada dititik rendah, serendah-rendahnya.
.
.
.
.

Fugaku merasa bahwa ini adalah sebuah karma yang mereka peroleh dari perbuatan masalalunya.

Semua yang dia lakukan dulunya adalah untuk kekayaan dan kejayaan.

Bahkan setelah mereka menjadi berhasil, dia dan Mikoto terlalu memanjakan Itachi dan banyak melupakan Sasuke.

Orang bilang, berlebihan itu tidak baik karena memang nyata begitu adanya.

Andai saja, dia tidak mengikuti jejak ayahnya mungkin hidupnya tidak akan menjadi begini.

Andai saja dia tidak membedakan Itachi dan Sasuke, mungkin Itachi akan menjadi pria yang baik, Sasuke akan tetap hidup.

Bahkan sepanjang jalan langkahnya memasuki kantor polisi, dengan kamera yang menyorot mereka dimana-mana. Tak Fugaku hiraukan, pikirannya melayang terlalu jauh mengingat semua penyesalan dalam dirinya.
.
.
.
.

Itachi merasakan sakit pada tubuhnya, saat orang-orang yang dalam satu sel itu memukuli tubuhnya dengan kasar.

Meneriakinya, menjijikan, pedofil, memalukan. Tak bisa melawan karena mereka berkelompok.

Bahkan saat dirinya memasuki sel tahanan ini setelah 1 minggu yang lalu, Kyuubi datang menemuinya untuk yang terakhir kali, mengatakan bahwa mereka akan bercerai. Lalu Kyuubi akan pindah keluar negeri, setelah menggelapkan harta miliknya.

Seharunya Itachi sadar sejak dulu, bahwa Kyuubi adalah benalu dalam hidupnya. Tapi dia malah dibutakan oleh cinta dan tetap memelihara anjing sialan itu.
.
.
.
.

Sasuke membawa Naruto datang pada persidangan orangtuanya.

Ruangan itu sangatlah ramai oleh orang-orang yang ini melihat sidang.

Fugaku dan Mikoto sudah duduk dikursi terdakwa didepan sana.

Setidaknya, Sasuke ingin puas melihat kehancuran mereka meski telah menjadi Roh sekalipun.

Here With You (SASUNARU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang