5. Dendamku!

1.5K 152 16
                                    

Sasuke memejamkan matanya sesuai dengan arahan Naruto, mencoba membayangkan keinginannya untuk bertemu dengan keluarganya.

Sementara tubuh aslinya mulai sedikit kejang, layar monitor yang menampilkan detak jantung mulai mengeluarkan bunyi.

Naruto menatap semuanya dengan perasaan yang cemas, melihat tubuh asli Sasuke yang terbaring menjadi kejang-kejang.

Matanya kemudian melirik roh Sasuke yang perlahan menghilang, apakah semuanya akan berhasil ?.

Suara alarm dari kamar Sasuke berbunyi keras, tanda pasien tidak baik-baik saja.

Banyak dokter dan perawat yang masuk untuk melihat keadaan Sasuke, membuat Naruto semakin panik saat melihat semua pemeriksaan yang dilakukan oleh semua orang.

Dirinya menangis saat melihat tubuh Sasuke sudah menghilang, lalu memutuskan untuk pergi ketaman rumah sakit dan menenangkan dirinya sendiri.

Mungkin dirinya berharap Sasuke akan lebih baik jika sadar nanti, dia harap Sasuke akan segera bahagia... meski tanpa dirinya.
.
.
.
.

Dokter panik saat melihat tubuh kejang Sasuke, berusaha menyelamatkan nyawa pria itu.

Berkali-kali, defiblilator itu di kerahkan pada letak jantung Sasuke. Semuanya berusaha semaksimal mungkin.

Lalu menjadi tenang saat detak jantung pasien kembali normal, mengecek semua kabel yang terpasang pada pasien, lalu pergi keluar setelah tugas mereka selesai.

Sasuke membuka matanya, melihat sekeliling kamar dirinya dirawat, lalu menatap telapak tangannya dengan bingung.

Dirinya ternyata tidak bisa kembali kedalam tubuhnya, bahkan tubuh aslinya masih terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Kenapa ? Apakah sebenarnya kembali bersama keluarganya bukanlah keinginan terbesar dalam lubuk hati ?.

Sasuke akan bertanya pada Naruto nanti, lalu mencari Naruto dan tidak menemukannya. Mungkin hantu itu ada ditaman rumah sakit dan memutuskan untuk menyusulnya kesana.
.
.
.
.

"Naruto.... kau dimana ?" Sasuke melihat sekeliling taman, tapi ternyata tidak ada Naruto dimanapun.

"Kemana hantu pirang itu ?"

Karena lelah mencari Naruto disekeliling rumah sakit, Sasuke memutuskan untuk pergi menuju mansion Uchiha saja lewat Teleportasi yang dipelajarinya dari Naruto.
.
.
.
.

Kakinya yang melayang menginjak lantai mansion yang sangat bening. Berjalan mengelilingi mansion, mencari dimana ibu dan ayahnya berada.

Tapi dia tidak menemukan siapapun, namun saat akan pergi kembali menuju rumah sakit. Sasuke mendengar suara langkah kaki menuju tangga lantai 2.

Dengan rasa penasaran, dia pergi kesana dan melihat Itachi bersama Kyuubi yang datang.

Wajah keduanya terlihat seperti dalam kemarahan, apakah mereka sedang bertengkar?.

"Itachi! Berhentilah jangan seperti itu!" Kyuubi berjalan menyusul dibelakang kakaknya.

"Berhenti kau bilang ? Aku bahkan sudah melakukan banyak hal untuk kemajuan perusahaan, tapi kau malah bilang berhenti dengan mudahnya ?"

Sasuke melihat pertengkaran keduanya.

"Tapi bagaimanapun itu adalah keputusa  ayahmu!"

"Semua ini gara-gara Sasuke, sudah koma saja tetap menyusahkan!"

Sasuke mengernyitkan alisnya saat mendengar ucapan sang kakak. Apakah selama ini Itachi pura-pura sedih dihadapan ibu dan ayahnya ?.

Pertengkaran keduanya terjadi, karena ayahnya yang menolak Itachi untuk menjadi CEO perusahaan. Karena lebih berharap Sasuke yang memimpin dan akan menunggu Sasuke bangun dari komanya.

Here With You (SASUNARU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang