1. Prolog

2.5K 167 16
                                    

Cerita ini kayaknya hanya 6 shoot, bisa jadi kurang juga.

Yang suka, selamat membaca... 😘
.
.
.
.

Sasuke dan Naruto adalah pasangan yang paling bahagia, bahkan menjadi paling romantis diantara semua angkatan Universitasnya.

Mereka sangat cocok, keduanya sangatlah rupawan, bahwan banyak orang yang setuju dengannya.

Tapi hidup tak semulus jalan cerita yang diinginkan. Orangtua Sasuke sangat tak setuju dengan hubungan mereka, karena Sasuke telah di jodohkan dengan putri keluarga Haruno.

Jelas saja, Naruto hanya seseorang dari kalangan menengah, bukan kelas atas seperti kekasihnya. Pernah sekali dia meminta untuk mengakhiri hubungan mereka.

Tapi Sasuke sangatlah mencintai kekasihnya, bahkan sampai bersujud, karena tak ingin mereka berpisan dan menjadi orang asing.

Sementara, hidup Naruto penuh tekanan dan gebrakan dari setiap sudut hidupnya. Tak ada yang tahu soal hal ini, bahkan dia mencoba tetap baik-baik saja dihadapan kekasihnya.

Nyonya Uchiha, selalu menekannya dengan cara apapun, agar dia dan sasuke memutuskan hubungan.

Bahkan pernah sekali, Nyonya Uchiha membawa banyak orang untuk memukuli Naruto di apartemen tempat tinggal mereka.

Sasuke yang baru saja datang dari pekerjaanya, terkejut saat begitu banyaknya orang dalam apartemen dan melihat Naruto sudah terkapar tak berdaya.

Pada hari itu dirinya mendeklarasikan kebenciannya terhadap sang ibu, dan menganggap sang ibu adalah musuhnya sendiri.

Dengan berani, dirinya mengusir ibunya sediri untuk keluar, bahkan tak peduli dengan kekecewaan yang diberikan Nyonya Uchiha.

Saat semuanya pergi, Sasuke memangku Naruto yang pingsan dan penuh luka, merasa bersalah karena tak bisa melindunginya.
.
.
.
.

Diakhir semester kelulusan, Sasuke memutuskan untuk membawa Naruto kabur keluar negeri. Untuk terhindar dari kecaman kedua orangtuanya.

Meski sebenarnya Naruto sesikit tak setuju, dia kemudian memilih meng'iyakan keinginan sang kekasih.

Keduanya memilih Canada untuk tempat kepergian, disana mereka akan merasa aman dan terhindar dari apapun, serta segala bentuk ancaman Uchiha Family.

Sasuke dan Naruto memutuskan untuk menikah dan memiliki keluarga yang bahagia.

Bukan pernikahan mewah penuh pesta, seperti yang dilakukan keluarga Uchiha pada umumnya. Tapi hanya pernikahan khidmat, pada sebuah katedral kecil di sudut kota yang berhadapan dengan danau.

Euforia terasa sangat bahagia waktu itu, bahkan mereka menjalin kehidupan yang teramat romantis setelahnya.
.
.
.
.

Pernikahan mereka menginjak usia 2 tahun, Sasuke yang bekerja disebuah perusahaan Startup, dengan gaji yang lumayan. Sementara Naruto bekerja Freelance, sebagai penulis Novel dan artikel.

Sasuke merasa hidupnya sederhana, jauh dari kemewahan. Namun sangat bahagia dan sederhana.

Mereka sudah membeli rumah hasil dari tabungan bersama sejak masa kuliah. Meski kecil, namun terasa nyaman untuk ditinggali.

Tak kedunya duga, pada malam dingin di bulan september, Naruto merasakan perutnya mual dan tubuhnya terasa lemah.

Dia membawa suaminya? Menuju klinik 24 jam, dengan Dr. Anne yang sangatlah ramah. Serta perawat Rose yang sigap membantu mereka dalam kesulitan.

Awalnya Sasuke bingung, kenapa Dr. Anne, menyuruh mereka untuk pergi ke spesialis kandungan keesokan harinya.

Tapi Sasuke menuruti hal tersebut, dan terkejut dokter itu berkata bahwa Naruto hamil dengan usia kandungan menginjak 2 bulan.

Here With You (SASUNARU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang