***
Pagi ini, entah kesialan dari mana, kelas bianca juga darren disatukan dalam pelajaran olahraga karena guru yang mengajar dikelas darren sedang berhalangan untuk hadir."Hai by" sapa gladys ramah
"Belagu banget lo, budek? Gladys masih baik ya mau nyapa lo" marah darren melihat bianca mengacuhkan keberadaan gladys.
"Emang situ penting?" tanya bianca malas
"Udahlah lagian si gladys juga yang sokap, udah tau selingkuhan, mana ada cewek mau nyapa balik selingkuhan mantan cowoknya" nyinyir zera gerah melihat tampang sok polos gladys yang kini lagi lagi bersiap untuk menangis.
"Aku bukan hiks selingkuhan"
"Trus lo apa? Simpanan? Atau cewek bayaran?" tanya bianca merasa bodoh dengan jawaban gladys.
"kamu kok jahat hiks aku gak kaya gitu kan sayang" ucapnya mengadu pada darren
"By jaga ucapan kamu, kita udah bahas itu" tegur darren
"Halah cocok lo berdua, satu bajingan satu lagi murahan"
Tak peduli dirinya jadi pusat perhatian, bianca berjalan berteduh dari teriknya matahari. Darren yang baru saja ingin melangkah menghampiri bianca terhenti begitu lima pria menghadang jalannya.
"menjauh dari gadisku" ucap leon dingin.
Gladys menatap pria didepan darren dengan begitu kagum, kelimanya begitu tampan terlebih pria yang berhadapan dengan darren.
"Cih, emang lo siapa!?"
"Yang pasti bukan cowok bajingan kaya lo"
"Jaga ucapan lo"
Darren melayangkan tinjunya begitu cepat namun tak cukup cepat bagi leon yang dengan gesit menghindari pukulan itu, para cewek yang menyaksikan tentu saja memekik histeris ada juga yang mengabadikannya dengan kamera ponsel.
PRIIIITTTTTTT
"DARREN, LEON APA-APAAN KALIAN" ucap pak arya selaku guru olahraga mereka.
"darren kenapa kamu menyerang leon?"
"Dia diluan yang memancing emosi saya"
"Apa betul leon?"
"Dia menganggu gadis saya" jawab leon tajam
Gadis? Pernyataan itu sontak membuat heboh dua kelas yang digabungkan tersebut. Sepertinya berita ini akan menjadi berita terpanas di skyhigh. Sang most wanted yang telah memiliki kekasih hati. Panas sudah fans leon mendengarnya.
"Kalian berdua ikut saya" putus pak arya tak mengerti jalan pikiran keduanya.
"Daebak emang pacar leon siapa sih, sampe adu jotos sama darren" heboh zera yang duduk ditribun bersama bianca
"Paling si ulat bulu, diakan sasimo" jawab bianca enteng, masuk akal juga sih.
***
Darren dan leon mendapat teguran pertama dan pengurangan point sebagai hukuman mereka.Berita leon telah memiliki kekasih membuat heboh skyhigh, dan mengira bahwa gladys lah gadis itu.
"Dis lo beneran pacar leon? Bukannya lo pacar darren yah" tanya teman kelas gladys
Gladys yang ditanya hanya tersenyum malu dan mereka malah menangkapnya sebagai ungkapan tanda iya dari gadis itu.
"Aku masih pacar darren kok, cuman leon suka sama aku dan nganggep aku pacar dia" jelas gladys lembut.
"Beruntung banget si lo dis, disukain sama semua most wanted" iri para gadis itu.
Juan dan raksa yang kebetulan duduk dikursi yang ada dibalik tembok pun muak mendengarnya, benar benar ular gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS GIRL
Teen FictionBagaimana mungkin seseorang gadis yang divonis meninggal kembali hidup dengan raga yang berbeda?. Inilah kisah hidup Jihan Amayrah, gadis cantik penyuka bebek kuning yang bertransmigrasi kedalam tubuh BIANCA ALCY GRYZON, seorang gadis yang terkenal...