[•Kesalahpahaman•]
[Atsumu × Hinata]
Haikyuu!!©Huruichi
FurudateWarning : OOC, B×B, Typo,
Yang lain sebagainya.•••
"Maaf Tsumu.."
.
.
.
.
.
.Sebelum berangkat ke sekolah, hinata sudah seperti Ibu Rumah Tangga? karena selalu menyiapkan sarapan untuk dirinya dan juga atsumu. Meskipun pada akhirnya, atsumu tidak akan pernah mau menyentuh masakan hinata, tapi tak apa, hinata hanya tengah berusaha untuk menyakinkan diri bahwa suatu saat atsumu pasti akan mau menyentuh dan bahkan memakannya.
"Semoga hari ini tsumu mau makan masakanku" hinata tersenyum penuh harapan sembari memperhatikan ayam goreng,sayur jagung,dan nasi yang sudah ia tata rapi dimeja makan.
Detik kemudian,atensi hinata teralih ke arah atsumu yang baru saja turun dari kamarnya dengan seragam yang sudah lengkap sambil menyandeng tas dibahu kanan.
Dengan cepat,hinata yang juga sudah siap dengan seragam sekolahnya, menghampiri atsumu yang hendak keluar dari rumah
"Tsumu, kita sarapan dulu yuk"
Langlah atsumu terhenti saat hinata tiba tiba berdiri dihadapannya. Datar,raut wajah itu masih terlihat datar. Bahkan lebih menjurus kearah sinis.
"Minggir lo!" ucap atsumu dingin.
"Tsu─"
"Punya telinga, kan? Bisa denger gue ngomong? Telinga lo masih berfungsi, kan? Kalo masih, minggir! Gue mau pergi!! Jangan bikin gue telat cuma gara gara lo!"
"Sho Masak Ayam Goreng kesukaan kamu, tsumu. Apa kamu ngga mau coba dikit aja?" tanya hinata penuh harap
"Engga!! Gua ngga sudi makan makanan dari tangan kotor lo!"
"hm, yaudah kalo gitu. Gpp, tsumu, tangan shoyo emang kotor. Maaf shoyo ngga tau malu. Jadi manusia karna menawarkan makanan yang dibuat pakai tangan kotor ini..kalau gitu, hati hati tsumu berangkat sekolahnya. Jangan ngebut,sampai sekolah juga jangan lupa sarapan dikantin,takut perut kmu sakit nanti" ucap hinata tersenyum
Kemudian,ia memutar tubuhnya dengan rasa kecewa untuk kembali menuju meja makannya 'Gpp Sho. Ngga boleh cengeng. Besok Tsumu pasti mau makan masakan Shoyo!' lirih hinata. Meyakinkan dirinya sendiri.
Hinata kembali duduk disalah satu kursi yang ada dimeja makan,menatap makanan yang terlihat sangat lezat tersebut dengan kecewa. Sementara atsumu, ia sudah keluar rumah dan lebih dulu berangkat sekolah.
"Oke gpp! Gpp hari ini sendiri lagi! Oke semangat Shoyo Yosh! Mari makan"
Hinata tersenyum paksa lalu mulai menyendok nasi kedalam piring. Tidak lupa memasukan satu potong ayam goreng dan sayur jagung diatas nasi. Perlahan, hinata mulai menyendok makanan tersebut kedalam mulutnya. Meskipun hinata juga tidak bisa berbohong bahwa saat ini hatinya terasa sangat sakit. Selama tiga tahun belakangan ini, hari hari hinata hanya diisi oleh pengabaian dan rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
•KesalahPahaman• ─AtsuHina─
Roman pour AdolescentsKesalahpahaman Yang Terjadi Diantara Mereka Sebenarnya Adalah Sebuah Takdir Yang Sudah Digariskan Oleh Tuhan, Tapi Pria Bernama 'Miya Atsumu' Itu Saja Yang Terlalu Sulit Untuk Menerima Kenyataan Bahwa Pemuda Bersurai Oranye Yang Bernama 'Hinata Shoy...