00:05

169 16 1
                                    

[•Kesalahpahaman•]

[Atsumu × Hinata]

Haikyuu!!©Huruichi
Furudate

Warning : OOC, B×B, Typo,
Yang lain sebagainya

•••

Oh, Ada Di Uks”
.
.
.
.
.
.

“Di uks? My Chibi-chan gue kenapa?!" ini oikawa si manusia alay yang bucin setengah mati pada hinata. Saking bucinnya dia,sampai sampai tidak tahu malunya oikawa dengan bangga mangakui bahwa hinata adalah miliknya.

“Halu terus kerjaan lo, jomblo si. Makannya cari pacar sana” sela terushima

“Iri? bilang jamet“

“Males gue iri sama manusia alay kaya lo. Dasar sampakawa suka halu. Halu terus sampe mampus ledek terushima menonyor kepala oikawa.

“Sakit anjir kepala gue!”

“kata siapa itu kepala babi? Canda babi”

“Setan Lo!” umpan oikawa kesal

“Gpp setan yang penting gua cakep”

“Ribut mulu lo” ini kuro

“si bapak pms marah lagi, gays”

“Bacot Lo!” sentak kuro menatap tajam kepada teman temannya. Sementara atsumu sendari tadi hanya diam sembari tetap menyimak.

“Rai, gua dari tadi nanya, si hinata kenapa anjir?”

“Biasa, lo tau sendiri itu anak gimana. Tadi waktu lagi belajar fisika dia sesak napas lagi kaya biasa. Terus tangannya juga gemetar gitu. Makanya, gua bawa dia ke uks. Tapi sebelum gue kesini, dia udah mendingan kok”

Atsumu yang tadinya hendak memasukan onigiri kedalam mulutnya tiba tiba berhenti saat mendengar apa yang baru saja korai katakan.

“Tapi,menurut kalian nih, ada yang aneh, nggak, sama hinata?” tanya korai serius

“Aneh? Aneh apanya?” sahut kuro.

Raut wajah korai terlihat serius. Pemuda bersurai putih itu memajukan kursinya kedepan. Mencondongkan wajahnya seperti manusia yang akan memulai pergibahannya.

“Kalian Pernah mikir kaya gua tentang kondisi hinata ngga? Jujur,ya. Kadang gua bingung. Waktu itu gue pernah nemenin hinata kerumah sakit. Nah,dokternya bilang hinata ngga apa apa cuma capek doang, tapi masa iya kecapekan sampe keterusan? Mana mukanya pucat banget, sering gemeter kaga jelas. Dan bahkan udah kaya orang ga punya semangat hidup kaya mau mati, kasian banget sumpah”

“Paling Juga Cuma Caper. Dasar orang ngga jelas”

Korai, kuro, terushima, dan oikawa yang sendari tadi hanya menyimak dan sibuk sendiri terdiam serentak mendongak saat mendengar apa yang baru saja atsumu ucapkan.

“Aneh lo!” protes oikawa karena tidak terima, hinata-nya dihina seperti itu oleh temannya sendiri.

Tanpa mengucapkan kata kata lagi, atsumu justru memilih untuk beranjak dari sana. Keluar dari kantin dan meninggalkan teman temannya yang keheranan.

“Mau kemana lo, Sum?!” teriak kuro

“Suka suka gue”

Korai menutar bola matanya malas “Dasar Gila”

•••

Atsumu berjalan sendiri dikoridor sekolah dengan tangan yang tidak lepas dari saku celana, dagu yang sedikit terangkat,dan tatapan lurus kedepan tanpa mempedulikan suasana sekitar.meskipun begitu, tidak sedikit siswa dari SMA akademi Haikyu yang ada dikoridor terpesona dan kagum dengan ketampanan yang dimiliki oleh sosok Miya Atsumu. Sempurna, itulah Atsumu dimata mereka

•KesalahPahaman• ─AtsuHina─Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang