membunuh mu

2.1K 161 0
                                    

Suara benda jatuh, kaca pecah serta teriakan kejang memenuhi ruangan mewah sebuah mansion

Prang.........

"Brengsek berani sekali dia merebut milik ku"

Para maid yang berada di ruangan tersebut bergetar ketakutan melihat tuan putri mereka sedang marah.

Salah satu dari mereka pergi meninggalkan ruangan tersebut menuju keruangan tuan besar, memberi kabar bahwa putri mereka berulah lagi.

Tok tok tok tok

"Permisi tuan besar, nona Hera kembali memecahkan beberapa barang dan sedang berusaha melukai dirinya sendiri tuan"

Brakk..... Pintu itu terbuka secara kasar

Memperlihatkan pria berumur 48 tahun memiliki paras yang sangat tampan postur tinggi semampai dan wajah awet mudah seperti pria usia 30 an.

Mendengar hal tersebut laki-laki itu berlari cukup kencang menuju kamar pribadi Putri sulungnya.

🪱🪱🪱🪱🪱🪱🪱🐛🪱🐛🐛

Kaki jenjang itu tepat berdiri di depan kamar dengan keadaan sangat berantakan barang berserakan dimana-mana.

Dengan melihat beberapa maid dan pengawal pribadi sedang menahan putri sulung nya mencoba melukai tanganya sendiri dengan pisau yang ia  pegang.

"Kang Hera apa yang kau lakukan sayang?"

"Hikss....hikss... Daddy biarkan aku mati tak ada gunanya aku hidup, omega jalang itu telah merebut kekasihku" ucap nya dengan nada merah

Perlahan ia mendekat dan memeluk putri sulung kesayangan. Secepat kilat mengambil pisau itu membuangnya secara kasar ke lantai

"Tenang lah sayang, tak akan ada yang merebutnya dari mu. Daddy jamin itu katakan siapa yang berani membuat anak kesayangan Daddy menangis hmm?" Ucapnya kedua tangannya mengusap lembut punggung putrinya.

"Jaemin dia telah merebut kekasihku Daddy dia mengambil Jeno dari ku. Bunuh dia Daddy bunuh " ucap Kris

"Jeno? Maksudmu Jung Jeno? Anak kedua Jung? Kau menyukai nya sayang" ucap Kris lagi.

"Jaemin? Siapa dia? Dady tak pernah mendengar nama itu sebelum nya?" Ucap Kris lembut.

"Dia adalah mate Jeno, tapi aku mencintai Jeno Daddy sangat mencintai. Bunuh dia untuk ku" ucap Hera marah. Kedua tanganya mencengkram erat baju belakang Kris

"Mate katamu. Berhenti lah mengejar Jeno sayang dia telah menemukan mate nya. Apakah tak ada pria lain?" tanya Kris lagi.

Dengan nafas yang memburu di sertai luapan emosi Hera berusaha keras melepaskan pelukannya Daddy nya. Memandang nya marah.

"Sekrang Daddy pilih aku yang mati tau pria itu yang mati " ucap Hera.

"Kenapa bicara seperti itu sayang. Tentu saja Daddy akan memilih mu dari pada omega kotor itu" balas Kris

" Kau tak perlu khawatir sayang dia akan mati sesuai dengan keinginan mu" ucap Kris.

Senyum iblis timbul di bibir Hera. Akting ku berhasil kali ini kau akan mati Jaemin dan Jeno akan jadi milikku.

Kang salah satu keluarga bangsawan yang memegang pasar Senjata dunia bawah walaupun tak sebesar Jung namun kekuatan clan ini tak bisa di remehkan Sudah lama kang dan Jung selalu bersaing dalam bidang apapun. Walaupun pada akhir nya pemenang nya adalah Jung  kang selalu  berada di posisi kedua. Dari zaman kepala keluarga 
Jung di pimpin oleh Yunho sedangkan kang di pimpin oleh Changmin mereka selalu bersaing dalam bidang apapun hingga di era sekarang Jung di pimpin oleh Jaehyung dan kang di pimpin oleh Kris persaingan masih terus terjadi.

Feromon and eyes omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang