Tap.... Tap.... Tap.... Tap...
Suara langkah kaki memasuki ruangan masion Jung.
Langkah itu pelan namun tegas menandakan bahwa ia orang penting dalam suatu kelompok.Ah. Jangan lupakan seseorang yang berada di sampingnya yang membawa beberapa dokumen penting.
Sepertinya mereka akan menyampaikan hal yang sangat penting kepada tuan rumah.
Saat memasuki lorong kedua pria tersebut bertemu dengan pria manis bertubuh gembil kedua tangannya membawa pot bunga. Bunga matahari.
Sedikit menjelaskan sistem Wilayah kekuasaan Mark dan Jeno. Tempat tinggal Mark dan Jeno.
Kamar Mark atau daerah kekuasaan Mark itu berada di gedung pertama, berdekatan pintu masuk masion Jung.
Sedangkan wilayah kekuasaan Jeno berada di sebelah nya. Gedung kedua.Jaehyung dan taeyong berada di gedung paling belakang. Berdekatan dengan gedung pertemuan rahasia para clan dunia bawah.
Pembatas wilayah jeno dan Mark hanya balkon yang menjadi tempat favorit Mark dalam membuat lagu sebelum Haechan datang.
Sekarang tempat itu beralih fungsi sebagai taman kecil Haechan. Yang di penuhi dengan bunga.🐰🌻🌹🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Kedua mata mereka beradu pandang lama"Siapa?"tanya Haechan
Sedikit terkejut, tidak biasanya ada orang masuk ke Masion nya. Bahkan tak semua maid di izinkan masuk hanya orang- orang tertentu saja. Yang mendapat izin khusus oleh Mark. Protektif benar. Bisa di bilang Mark terauma akan peristiwa penculikan Haechan waktu itu. Yang membuatnya tak sembarangan memasukan orang asing.
Tidak menjawab pertanyaan tersebut ia justru mendekati Haechan secara perlahan.
"Mate Mark benar?" Ucapnya.
"Wajahmu sangat manis, pantas saja keponakan ku sangat mencintai mu" ucapan lagi.
"Siapa?" Tanya Haechan lagi.
"Sialan apa Mark tidak memberi tahu siapa aku, dia tak memperkenalkan aku yang imut ini padamu"
Kepala Haechan menggeleng lucu.
Bibir itu menggembung lucu.
"Aku Doyoung, adik Lee Taeyong" ucap nya lagi
Dan ini sekertaris pribadi ku minari
"Adik Mommy? Dirimu kelinci yang menyebalkan itu?" Ucap Haechan dengan lugu.
"Hei siapa yang bilang itu?" Tanya Doyoung
"Maaf Mommy bilang dia mempunyai saudara yang menyebalkan " ucap Haechan menjelaskan.
Dasar Taeyong apa yang ia ceritakan kepada mate keponakan nya ini.
"Itu tidak benar. Taeyong memang seperti itu. Aku ingin bertemu Taeyong apa dia ada?" Tanya Doyoung
"Mommy berada di wilayah nya, tuan...."
" Panggil aku Hyung saja Haechan" ucap Doyoung.
Wajah binggung Haechan membuat Doyoung gemas bukan main.
Bagaimana tidak. Haechan memakai Hoodie bermotif beruang, yang kebesaran dengan jelana di atas lutut yang tertutup Hoodie besarnya. Dan keduanya tanganya memeluk erat pot bunga matahari. Di tambah rambut yang ia warnai berwarna pink. Dan jangan lupakan warna mata hijau nya yang cantik."Maaf aku tak bermaksud mengusik mu Haechan hanya saja aku rindu masion Mark, sudah lama aku tak kemari mengunjungi nya. Oh ya, apa mate Jeno juga ada di masion nya? Aku juga ingin bertemu dengannya" tanya Doyoung.
"Ia, Jaemin ada di wilayah jeno. Tua... maksud ku Hyung, ingin aku antar kebetulan aku ingin memberikan bunga ini untuknya" balas haechan
"Hyung tidak ingin bertemu Mark, dia ada di wilayah mommy sekarang bersama Jeno" ucap Haechan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feromon and eyes omega
Fiksi Penggemar"berhenti mengendus leher ku Alpha mesum" "matamu cantik"