Fakta (green omega)

731 62 2
                                    

Taeyong menceritakan semua nya.

Apa penyebab Ten pingsan.

Dan sikap Ten padanya nanti.

Dunia itu luas dan beragam

Anak Ten kah?

Tentu saja tidak

Haechan di temukan di usia yang bahkan masih di bilang 1 Minggu setelah kelahiran nya di dunia.

Jelas sangat berbeda dengan cerita yang ia dengar oleh ibu mertua nya.

"Baiklah mommy Haechan mengerti"

Mark sendiri yang berada di ruangan tersebut hanya diam dan mendengar jujur saja, dia belum pernah bertemu dengan anak kedua Seo tersebut.

Anak pertama seo sering ia temui karna usia mereka tak jauh berbeda, di beberapa urusan bisnis mereka partner untuk itu.

Hendery sangat ahli dalam membuat strategi.

Bisnis dalam menjual berbagai macam jenis berlian pun sukses besar.

Permata hitam keluarga SEO adalah julukan dunia bawah miliknya.

"Haechan selalu menggunakan softlens apakah tidak sakit sayang? Jika di rumah Mommy tidak perlu menggunakan itu"

Mendengar hal itu Haechan sedikit terkejut. walaupun hampir 4 bulan tinggal di masion Jung. Haechan masih belum melepaskan softlens kecuali berada di wilayah Mark.

"Maafkan Haechan mommy, Haechan....."

Kepalanya menunduk

"Mommy mengerti sayang, namun kesehatan mata mu juga sangat penting" ucap Taeyong lagi.

Mark tak bisa berbuat banyak untuk ini di sisi lain, ia ingin melarang nya. Namun di sisi lain ia tak tak membuat nya tertekan. Haechan dalam massa penyembuhan terauma.

Waktu itu Mark menemani nya konsultasi dan berakhir mendengar kan seluh kesah selama ini yang ia pendam sendiri.

Massa kecil yang selalu di kucilkan dan di bully karna mempunyai cornea mata yang berbeda yang membuat kurang percaya diri.

Terlebih lagi ia di culik dan hampir menjadi pemuas nafsu para lelaki hidung belang.

Sungguh Mark tak bisa membayangkan hal itu. Sedikit menyesal mengapa ia terlambat menemukan omega nya.

"Baiklah, Mommy tak bisa memaksa. Nanti sore jika keadaan Ten sudah memulai membaik ia akan melatih mu Haechan"



Hallo apa kabar?

Mumpung masih momen lebaran mohon maaf lahir batin😁

Yang lama nunggu update sorry
Mimin lagi sok sibuk sekarang.

Selain cerita ini mana yang kalian ingin tunggu update nya.

Aku tunggu....
Admin akan mengabulkan agar segara update cepat 😂.

Feromon and eyes omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang