HARGAI DENGAN VOTE ATAU KOMEN, GRATIS KO HHI
°
°
°
°
°Happy Reading
Dorr
Satu peluru berhasil bersarang di kepala seorang pria tua, sang pelaku hanya tersenyum miring tak kala berhasil membunuh satu lagi penghianat dalam hidup nya.
"Stupid Human, "
"Sampah sepertimu, memang tak pantas untuk hidup."Tukasnya.
Pria yang tertembak itu seketika menutup matanya secara perlahan, untuk selamanya.
Sang mafia itu kini sudah siap untuk bertempur.Membawa nama organisasi nya, FELIX akan mengungkap sebuah kebohongan besar.
Dari arah belakang muncul seorang pria berkepala 4, dengan stelan jas hitam hitam menghampiri.
"Nyonya Adinda sudah sampai."Ucap nya dengan sedikit membukukan badan nya.
"Selesaikan dia."Suruh nya.
"Baik tuan."Paham nya.
"Kau terlalu lemah untuk iblis seperti ku, "imbuh nya.
"Jhon."
Sang pria berbalik dengan meletakkan kedua tangan nya pada saku, berjalan mengikuti arah pandang.
Hari ini, FELIX memulai semua nya.Tak ada sebuah kata rintangan apa pun itu FELIX akan mengungkap semua nya.
o0o
Dari arah pintu muncul seorang wanita paruh baya, terlihat begitu anggun dengan dress lengan pendek berjalan menuju arah pria bertubuh tegak.
"Sampai kapan kamu akan menyembunyikan ini?"Tegas wanita itu karena anaknya ini belum menjalankan rencananya.
Seketika ia tersenyum tipis."Ibu tidak perlu khawatir, dia akan segera menjadi nyonya disini."Gumamnya.
"Sudah bertahun-tahun kamu berkata seperti itu, huh!"Kesal sang wanita yang bosan mendengar perkataan anak nya ini.
"Pergilah ke Indonesia, selesai tugas mu."
"Ibu sangat keras kepala, "
"Beraninya kamu mengatakan itu, "
Pria didepannya hanya tersenyum, ia sangat suka menggoda ibu nya ini.
"Yes my Queen."Final nya.
Wanita itu membalas senyumannya, meskipun ia tegas pada anaknya dirinya tidak menyangkal dunia nya adalah kebahagiaan putra tunggal nya ini.
"Siapkan tiket menuju Indonesia."Suruh nya pada salah satu bodyguard.
"I'm coming honey."
Dalam pesawat, pria itu hanya fokus pada satu foto.Foto yang ibunya tunjukkan sejak pertama kali mampu membuat nya tidak sabar untuk segera mendapatkan nya.
"Kamu begitu manis."
"You're mine, only me."
Pesawat mendarat tepat di bandara Husain Sastranegara Bandung.Lengkap dengan setelan jasa berwarna maroon menenteng koper di tangan kirinya.
Seorang pria lain berjas hitam menghampiri dan membisikkan sesuatu, pria didepannya hanya tersenyum kecil.
oOo
YUKICORPS perusahaan besar ditengah keramaian kota Bandung, salah satu perusahaan yang bisa dibilang sukses dalam bidang nya.
YOU ARE READING
Queen of Felix
Teen FictionHARGAI DENGAN MENG VOTE ⚠ MURNI PEMIKIRAN SAYA ⚠ FELIX, sang mafia Rusia yang amat tertutupi jati diri nya. Siapapun tau FELIX namun hebat nya biodata sang pemimpin justru tidak ada yang mengetahui nya. Membongkar kebohongan besar, adalah misi yang...