HARGAI DENGAN VOTE ATAU KOMEN, GRATIS KO HHI
°
°
°
°
°Happy Reading
Dalam kelas kini ricuh dengan bisik-bisik para murid yang mendengar kabar adanya murid baru. Dan yang membuat mereka penasaran, pria itu pindahan dari Negara lain.
"Gue yakin pasti tu anak kaya."
"Menurut gue si ya, dia bakal jadi saingannya Rivan."
"Aelah paling juga anak berandalan, gak jauh kaya si Rivan."
"Eh Kade Lo, klepek-klepek entar."
Sungguh Nara pusing dibuatnya, padahal bukan sekali dua kali sekolahnya kedatangan murid dari luar. Mengapa mereka se excited itu?
"Ren lo tau ya siapa anak baru itu?Secara bokap lo yang punya ni sekolah." Memang benar sekolah yang mereka tempati adalah sekolah milik keluarga, Lovelace.
"Nanti juga tau."Ucap nya santai dengan tersenyum seakan ada suatu hal.
Tap tap tap
Pintu terbuka seketika membuat seisi kelas hening, bukan kedatangan Pria paruh baya berkumis itu. Melainkan sosok pria tampan yang ada dibelakang nya.
"Silahkan perkenalkan nama mu."Suruhan sang guru langsung diangguki.
"Gue Arka, salam kenal."Ucapan yang sangat sedikit itu mampu membuat para wanita menatap nya kagum.
Nara menatap sipit pria yang berdiri didepannya, bukankah itu pria yang sempat ia tabrak? Dunia sesempit ini.
Pak Budi lantas mengangguk."Baiklah kamu bisa duduk di samping Reno, Reno angkat tangan mu."Suruh ya agar Arka bisa mengenali nya.
Reno sang KM pun lantas mengangkat tangan nya, disusul dengan Arka yang berjalan menuju samping Reno. Namun disela-sela ia berjalan pandangan Arka tertuju pada gadis berkuncir yang duduk didepan Reno. Seperti tidak asing.
"Gue Reno KM disini."Sapa Reno.
"Ahk oke, salam kenal Ren, "lanjut Arka membalas jabatan tangan Reno.
Reno Mahardika, KM 12 IPS 4 itu sangat sangat terlihat berwibawa. Selain itu Reno juga sangat pintar, tidak salah jika dia mempunyai jiwa seorang pemimpin.
oOo
Istirahat hari ini begitu berbeda, bagaimana tidak kedatangan Arka sudah tersebar luas seantero sekolah. Termasuk Angel sang ketua OSIS di sekolah ini.
"Hai, gue angel ketos disini."Sapa nya menghampiri meja Arka yang sedang duduk dengan Reno.
Sapaan Angel justru mendapatkan sinisan dari Arka. "Sorry, gue gak nanya."Ucapan Arka berhasil membuat seisi kantin tertawa kecil. Dengan Arka yang langsung melangkah pergi entah kemana.
YOU ARE READING
Queen of Felix
Fiksi RemajaHARGAI DENGAN MENG VOTE ⚠ MURNI PEMIKIRAN SAYA ⚠ FELIX, sang mafia Rusia yang amat tertutupi jati diri nya. Siapapun tau FELIX namun hebat nya biodata sang pemimpin justru tidak ada yang mengetahui nya. Membongkar kebohongan besar, adalah misi yang...