Tandai typo kawan
"Kita kayak gini udah kayak pasutri aja ya om hehehe" celetuk gue terkekeh kecil.
Dan reaksi om Kenzo buat gue kelabakan soalnya om Kenzo langsung batuk-batuk nggak jelas.
Uhuk uhuk
"Diminum om"kata gue sambil nyodorin segelas air putih pada om Kenzo.
Tapi,bukannya gelas yang gue sodorin diambil malah nih duda malah minum dari gelas yang masih gue pegang dengan badan yang sedikit ia bungkukan dan salah satu tangannya yang menggenggam tangan gue.
Seketika gue mamatung kek manekin. Gimane nggak syok ini badan kalo nih duda mukanya deket banget sama muka gue.
Dalam pikiran gue langsung mikir 'apa gue sosor langsung aja ya nih bibir duda' tapi gue langsung ilangin pikiran kotor itu karena gue sadar gue punya doi woiii.
"Makasih Lia."
"Agh, iya sama sama om. Om, udah nggak kenapa kenapa?"tanya gue dan dibalas anggukan oleh om Kenzo ya gue bales anggukan kecil juga. Bingung juga mau nanggepin gimana lagi.
"Om udah sore Lia pamit pulang ya Om"kata gue saat pandangan gue ngeliat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 3 sore.
"Kamu nginep aja disini Lia."jawab om Kenzo.
"Eh, nggak bisa om, Lia pulang aja kalo Lia nginep nanti dimarahin mommy sama daddy."balas gue menolak.
Nggak bohong ya ini emang beneran. Nih ya, gue mau nginep dirumah temen aja nggak boleh agh nggak usah temen deh dirumah sodara sendiri aja nggak dibolehin sama ortu gue apa lagi ini dirumah om duda berdua doang?! Ya, meskipun ada Kio si, tapi kan sama aja.
"Nggak papa Lia,ortu kamu udah ngijinin kamu buat nginap disini, malahan Daddy kamu yang berinisiatif buat kamu tinggal dulu aja disini sampai ortu kamu pulang."
Gue yang denger ini speechless cuyyyy. Kok, dengan mudahnya Daddy gue yang otoriter itu nyerahin gue ke om Kenzo yang setatusnya bulan siapa-siapa. Gue ingetin lagi ya gue nginep dirumah sodara aja yang masih ada hubungan darahnya kagak boleh ini bukan siapa-siapa kok malah dibolehin tuh gimana pikiran daddy gue tuh.
"Eh, beneran om?!"pekik gue dengan nada yang masih nggak percaya.
Kayak impossible banget ini.
"Iya beneran. Jadi, kamu nggak usah pulang nanti baju sama perlengkapan kamu biar dianterin supir kesini."kata om Kenzo lagi.
Gue masih mencerna ini perkataan om Kenzo.
"Jadi,Lia beneran tinggal disini sampe ortu Lia pulang?" Dan jawaban om Kenzo adalah mengangguk dengan senyum tipisnya.
"Emang kapan daddy pulang?"tanya gue.
"Sebulan lagi daddy kamu pulang."
🍼🍼🍼
Dan pada akhirnya gue beneran nginep dirumah om duda dan sekarang gue lagi nonton tv bareng baby Kio yang imutnya kebangetan aww.
Sedang asik asiknya menonton dengan Kio yang ada di pangkuan tiba-tiba om Kenzo datang dan duduk disebelah gue membuat gue sedikit terjengit kaget.
"Om! Ngagetin aja!"seru gue dan om Kenzo terkekeh kecil lalu meminta maaf.
"Sini Kio biar sama saya. Kamu mandi sana ini udah sore dan kamu sampai sekarang belum juga mandi nanti kemaleman. Dah,sana"kata om Kenzo sambil mengangkat Kio dari pangkuan gue.
Gue melirik jam yang ada diatas tv dan ternyata sudah jam 5. Gue mengangguk dan beranjak dari sofa dan berjalan menuju kamar Kio yang ada di lantai atas bersebelahan dengan kamar om Kenzo.
Setelah selesai dengan urusan mandi gue kembali turun ke ruang tengah disana om Kenzo sedang tiduran di atas karpet berbulu dengan Kio yang berada diatas dada om Kenzo.
"Dadadd ...daaaa"oceh Kio mengakat kedua tangannya keatas saat gue mendekati om Kenzo.
"Kio mau digendong kakak? Ndak agh Ndak mau"ucap gue dengan nada bercanda dan Kio yang mendapatkan penolakan melengkungkan bibirnya kebawah siap untuk menangis melihat itu buru-buru gue langsung mengangkat Kio dan menimangnya.
"Hehe sorry baby... Kakak bercanda kok. Isshh cengeng banget sih, cwok nggak boleh cengeng!"ujar gue menjawil pipi tembam Kio.
Kio yang tadinya mau menangis pun beralih menjadi tertawa karena Jawilan dari gue.
Isssshh lucu banget nihhh bacilll jadi pengen buattt! Eh, nggak Deng gue masih bocil belum siap buatnya.
"Kamu ingin makan malam dengan apa Lia?"tanya om Kenzo yang sudah merubah posisinya menjadi duduk dengan menyilangkan kakinya diatas karpet.
Gue yang posisinya lagi berdiri dengan Kio yang gue gendong menunduk menatap om Kenzo dari atas.
"Apa aja boleh kok om. Kan, Lia tadi dah bilang kalo Lia suka semua makanan."
"Jadi, batu dan kayu kamu suka dong?"
"Ya, emang batu dan kayu makanan?"tanya gue balik.
"Menurutmu?"tanya om Kenzo.
Gue cuman mendengus tak menangipinya kembali memilih berjalan kearah kamar untuk mengambil ponsel gue yang ketinggalan diatas.
"Mau kemana Lia?"teriak om Kenzo saat gue menaiki tangga.
"Mau ngambil ponsel Lia, nanti kebawah lagi sama mau nyusuin Kio sebentar om,"
Next???
Cek ombak dulu deh, masih ada yang baca apa nggk. Minimal 20 vote 15 komen, bear lanjutin. Soalnya takut nggak pada baca percuma dong bear upಥ‿ಥ.
Bear tungguin sampe mencapai target ya nanti lanjut lagi,Pai paiiiiiʕっ•ᴥ•ʔっ
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda
Teen Fiction[Lanjutan cerita om duda di akun @sweetz_bear.] Di umur gue yang masih 17tahun, gue udah jadi ibu susu dari anak om duda?!.