BONUS + pt. 2

198 11 0
                                    

Min Ho beneran mencoba untuk mencuri hati jisung.

Jisung akan dirawat di rumah sakit selama 1 bulan lagi. Jadi ja masih perlu banyak bantuan Min Ho.

"Jisung!! Ayo mandi!" Min Ho berteriak dari kamar mandi .

"GAMAU!!"  jisung itu paling gasuka mandi, terutama jika dimandikan Min Ho.

"Mandi gak! Badan lo bau!!" min ho menarik jisung paksa, sampai harus digendong ala bridal style kekamar mandi.

"BAJING- HMPH!!"  dengan mudah mulut jisung dibungkam dengan bibir Min Ho. Walaupun hanya ciuman singkat tetapi tetap membungkam jisung.

" udh diem~" 🐱

"Sialan.. " jisung menaruh wajahnya di ceruk leher Min Ho.

Mohon hayang terkekeh lalu menaruh jisung di kursi.

Sembari Min Ho mengisi air, jisung bertanya.

"Ho, gimana lo bisa dapet kamar yang kyk gini?" 🐿

"Lu tahu ga? Rumah sakit ini dan 20 rumah sakit lainnya ada di bawah naungan LEE DEPARTEMENT. Jadi rumah sakit-rumah sakit itu punya gue semua, so gue bebas minta kamar" 🐱

"Njiirr orkay!" 🐿

"Iyalah, Min Ho gitu loh!" 🐱

Setelah merasa airnya sudha cukup hangat , Min Ho langsung menuntun jisung untuk masuk ke bathup.

"Eh, tunggu... LU BLOM BUKA BAJU BEGO!" Min Ho langsung menahan jisung.

"Eh... Gue buka sendiri aja ya, lo tunggu diluar" jisung sudha mulai merona.

"Mo gua tunggu diluar, jg akhirannya gue mandiin lu juga " Min Ho pun menghela napas dan dengan paksa membuka baju jisung.

Setelah membuat jisung telanjang bulat, Min Ho langsung tersenyum.

"Lo malu?" 🐱

"Iyalah!!" 🐿

"Knp malu? Lu cantik kok, badan lo jg indah banget" 🐱 min ho mengatakan itu sembari mengelud pundak jisung.

"Yu, mandi, ntar lu kedinginan" Min Ho langsung menuntun jisung untuk mandi.

...

"Nghh Min Ho..." jisung terus mendesah manja, ketika Min Ho menciumi dan membuat banyak tanda di leher hingga pundaknya.

"Lo enakh,gue ga tahan" Min Ho terus menghisap pundak jisung sembari mengusap perut jisung dengan sensual.

Sampai ketika, yuna yang mendapat kabar jisung sudah bangun, datang berkunjung.

"Kak Min Ho! Kak ji..." yuna speechless melihat pemandangan didepannya. Bagaimana tidak? Jisung duduk dipangkuan Min Ho dengan keadaan baju yang sudah berantakan ,sedangkan Min Ho menghisap dan menjilat pundak jisung sensual sembari mengusap perut jisung.

"Nghh hhoo... Adha.. Yunh -ah!" memang gak tahu tempat dan keadaan ya si min ho, ia memasukkan tangannya ke lubang senggama jisung.

"Diem... Emg knp klo ada yg liat kita?" min ho masih asik dengan membuat tanda tanda itu.

"Nggaah! S-sakit.. " jisung meringis kecil, ia merasa nyeri dibawah sana, ketika min ho memasukkan dua jari kedalamnya.

"Cup cup" Min Ho melepas jarinya dan kembali mengelus perut jisung..
"Anjing lo!!" jisung memukul dada Min Ho lumayan keras.

"A... Kak Min Ho!! Kak jisung!! Aku bawain buah!" min ho dan jisung kaget ketika yuna berteriak dari ambang pintu kamar.

"Ah iya, yuna! Masuk saja" 🐱

"Gimana mau masuk?! Kakak aja lagi nerobos k. Jisung" blak blakan sekali si yuna ini -.-

"Heh! Tau dari mana lo?! Tentang terobos menerobos?!? " 🐿

"K.ryumin" sialan emg si ryumin.

Drama nya sangat penuh pahit dan manis.

Seperti nya ini i cukup, untuk cerita lanjutannya silahkan komen yaww!

Fitnah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang