Han jisung, lelaki ini adalah orang yang populer disekolah. Semua orang takut kepadanya walaupun mereka benci sekali dengan jisung.
"Hey! Lu siapa? Ngapain kesini?" jisung terlihat sangat dingin, membuat anak itu takut.
"Ma-maaf kak! Saya shin yuna adik dari shin ryu jin" yuna menunduk takut, ia masih 14 thn dan jisung sudha 17 thn.
"Cuih, adeknya ryu jin toh" jisung pun berdiri dan mendekati yuna. Ia mengelus kepala yuna.
"Kamu manis ya" jisung tersenyum. Lalu terlihat seringai kecil.
Bruk!
Jisung mendorong yuna dengan keras dan menatapnya sinis.
"Tpi sori ya, gua udh putus dari ryu jin, jdi lo ga spesial lagi buat gue" lalu jisung pun berjalan pergi.
.
Jisung merokok di rooftop sembari memainkan ponselnya. Ia selalu seperti itu ketika sedang merasa bosan.
"Haah, enak sekali" jisung menghembuskan napasnya ke udara.
Ketika ia membuka HP ia melihat ada anak baru disekolah nya. Lebih tepatnya kakel nya kelas 12.
"Hmm tampan" jisung bergumam tanpa sadar.
FITNAH
-PROBLEM START-.
Ketika ia akan masuk kelas, ia berpapasan dengan kakel barunya ini."Hey, lu anak baru ya?" jisung berkacak pinggang dan melihat lelaki yang lebih tua darinya itu.
"Iya, dan apa kau tahu sopan santun?" lelaki itu mengeluarkan suara berat yang membuat jisung sedikit down.
"HEH! lu anak baru! Jan sok ngatur ya" jisung pun menarik kerah lelaki itu keras.
Membuat mata mereka bertatapan.
"Seharusnya orang tuamu tahu, tentang kelakuan mu disekolah" lelaki itu menatap nya tajam.
"A-apa?! Kau kurang ajar ya!" jisung merasa terpojok kan.
"Hmph, apa kau tak sadar? Kau lah yang kurang ajar" lelaki itu mendorong jisung dengan keras.
Jisung pun terjatuh dan meringis kecil.
"Dalam sehari, seluruh hal yang lu miliki akan hilang" jisung pun sedikit kaget. Ia terus berharap ini tak terjadi.
.
Tapi semua itu benar-benar terjadi.
Pagi itu jisung bingung
'Weh, gua salah ape? Mereka pada ngeliatin julid gitu' jisung menatap orang-orang disekitarnya bingung, kenapa mereka melihat nya begitu sinis serta seperti membicarakan sesuatu.
Jisung tak tinggal diam, ia pun mendekati salah satu dari mereka
"Oi! Lu ngomongin gua ya?!" jisung sedikit mendorong anak itu.
"Dih, udh ngehamilin org masih berani aje ngelabrak, stress?" lelaki itu melawan nya?! Ini tak mungkin!!
"Lu bilang apa?!" jisung ingin memukul nya, ketika...
~Pengumuman untuk han jisung kelas 11-4 IPA untuk pergi ke ruang kepala sekolah terimakasih~
Deg
Jisung beneran kaget, ia pun melepas anak itu dan berjalan pergi ke ruang kepala sekolah dengan raut wajah tegang.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fitnah
RomanceCerita dimana jisung difitnah oleh sepupu Min Ho, berkali-kali hingga hampir menyerah. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Warning! Bxb Mature ending!