IN LOVE IN FIRST SIGHT

141 12 0
                                    

Di UKS, Min Ho menaruh jisung di kasur. Lalu mengambil beberapa obat.

"Diam" perlahan, Min Ho mengelap wajah jisung untuk menghindari lukanya terinfeksi.

"Auch... " yaah memang sakit sih, ketika lukanya itu di obati, tapi mau bagaimana lagi?

Beberapa saat kemudian, Min Ho akhirnya selesai membersihkan dan mengobati luka di wajah jisung. Walau sudah selesai mengobati, minho masih diam ditempat sembari menatap jisung.

"M-makasih ya"

Min Ho hanya menghela napas.

"Lo udh gapapa kan?" tanya Min Ho.

"Hum... " kata jisung dengan sedikit menganggukkan kepalanya.

"Ok"

Cup

Min Ho mencium kepala jisung cukup lama, membuat wajah jisung seketika memerah.

Minho pun melepas ciuman itu dan pergi keluar dari UKS.

Oh tidak, sepertinya jisung sudah menaruh perasaan kepada lelaki itu.

FITNAH
-IN LOVE IN FIRST SIGHT-
.


.

Besoknya, jisung tak sengaja bertemu Min Ho di toko. Ketika jisung baru saja membeli makanan.

"Eh, min ho?" jisung menyapa Min Ho.

"Ya, gue Min Ho" Kata-kata Min Ho benar-benar dingin. Jisung jadi grogi untuk mengajaknya mengobrol.

"Mmm ok, gue duluan ya" lalu jisung melesat pergi dari sana. Min Ho sedikit bingung, kenapa jisung berlari begitu kencang, keluar dari toko.

.

Degup hati jisung tak terkontrol.miho terlihat sangat tampan. Ia tak tahan.

.

Ketika Min Ho kembali kerumah, ia melihat sepupu tercintanya itu(ryumin dan ryujin) sedang bersantai di sofa rumahnya.

"Ryu! Gue bawa susu nih, buat ryujin" lalu Min Ho menyodorkan susu itu ke ryumin.

"Tumben lo baik ho" itu kata ryumin, sembari mengambil susu itu.

"Bacot"

...

Ga lama kemudian, mereka berkumpul sembari menyantap makanan yang disiapkan oleh Min Ho. Secara randomly, tiba-tiba ryujin meminta untuk bermain truth or dare. Tentu saja mereka tak mungkin menolak bumil satu ini.

"Ayoo mulaii" ryujin pun memutar botol dan mengarah ke ryumin!

"Kak ryu! Truth or dare?"

"Truth ae lah" ryumin menggaruk kepalanya.

"Oke! Cowo yang kakak suka" kata ryujin sembari cekikikan.

"Hmph! Dulu... Aku suka sama.... Yeonjun, sebelum soobin confess" kata ryumin sembari menutup wajahnya dengan bantal .

"Wuaaah,kak yeonjun sih, emg kiyowo banget" itu kata ryujin, sembari tertawa.

Mereka pun melanjutkan permainannya.

Ryumin memutar botol nya dan botol itu berhenti di arah Min Ho.

"Sialan! Pasti lo SENGAJA KAN RYUMINN!!" kata minho dengan wajah memerah marah.

"Njiir, gue ga sengaja kocheeng" ryumin sudah ancang-ancang menutupi wajahnya, takut Min Ho menaboknya dengan benda apapun.

"Cuih!" Min Ho mengerucut kan bibirnya.

Fitnah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang