Serene Gavriel Pratama
- 3 April 1998
- Serene ini dewasa banget
- Dijodohkan dan dipertemukan dengan orang yang nantinya bakal bikin dia sakit dan sedih.
- Wangi feromonnya elegan banget, ada bau lavender, rose, vanilla.
- he's got a rough history
- Sahabat dekat sama Kaffa dari kecil
- Punya beberapa mental issue akibat dari perbuatan seorang alpha yang nggak bertanggung jawab.
- MBTI : ENFJ
- "Nanti, kalo udah besar, Serin mau ambil bintang terus taruh di kamar. Biar kalo malam, kita nggak usah takut gelap lagi."
- "Kenapa lo suka sama gue, gue udah nggak sempurna lagi sekarang?"
Kaffa Hanggara Gautama
- Sahabat kentalnya Serin
- 24 November 1998
- Dimana ada Serin harus ada Kaffa.
- Mama-papa Serin = mama-papa Kaffa juga. ( berlaku sebaliknya)
- Punya pacar namanya Kak Yael.
- MBTI: INFJ
- comfort zone nya Serin kalau dia lagi dalam keadaan yang kurang baik.
- Hobbynya main gitar, diiringin sama permainan piano Serin. Terus mereka suka nyanyi berdua.
- "Lo udah terlalu sering nangis buat gue, Rin. Sekarang biarin gue yang nangis buat lo."
Hazriel Adnan Karim
-Dipanggil Riel/Iyel
- 7 November 1998
- menjiwai hidup sebagai seorang anak design, alias 4 bulan sekali ganti warna atau model rambut
- MBTI: INFP
- Suka sama Serin, tapi keduluan sama cowok ga tau diri yang menyebut dirinya 'Alpha' tapi nggak tanggung jawab.
- Hampir nyerah soal Serin, tapi akhirnya jadi pahlawan di saat Serin butuh pertolongan.
- Kecil-kecil tapi mulutnya pedes.
- begadang adalah hidup.
- suka makan makanan manis
- punya tattoo di betis kiri sama lengan kiri.
Yael Harun Kurniawan
- 17 Agustus 1994
- Anak Dirgahayu Republik Indonesia
- di perkumpulan ini dia paling tua secara umur, paling bijaksana, nggak pernah grasak-grusuk, dan paling pengertian.
- MBTI: ESTP
- udah 4 tahun pacaran sama Kaffa.
- Energinya nggak pernah habis.
- dia tuh selalu memperhitungkan segala kemungkinan yang bisa terjadi.
- dia sama Kaffa sama-sama jago gitaran.
- "Kalo Serin masih butuh perlindungan, ada baiknya kita mundurin rencana nikahan kita, Fa. Serin lebih penting."
- Paling benci kalo temen-temen deketnya disakitin sama orang.
Raditya Milano Laksana
- 25 Oktober 1998
- dijodohin sama Serin
- MBTI: ISFP
- manipulatif banget
- perlakuannya ke Serin bisa dikategoriin sangat kasar dan jahat.
- Dia membenarkan semua perlakuan jahatnya ke Serin dengan embel-embel 'Alpha' berhak melakukan apapun ke omeganya.
- dia lari di acara pernikahannya sama Serin, setelah semua perlakuannya yang ninggalin luka dalam ke Serin.
- setelah semua itu, dia ga ngerasa bersalah sedikitpun ke Serin sebagai korban dari kejahanamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay At Home || Joonghwa
Fanfictiondisclaimer - BXB - Heavy, Slowburn Angst; Mpreg; ABO Verse - trigger and content warning are stated in the chapters - semi informal style, Bahasa Indonesia - main pairing: Joonghwa; YongHyun - Side pairing: Sanwoo, Minyun, Jjongsang - Strictly 18+ ...