Michael Marion Giovanni
- biasanya dipanggil Marion. Tapi khusus buat Yudha panggilannya Miggy.
- Pendirinya Firma Arsitektur Aurora
- ENTP, bangga banget sama MBTI nya yang merupakan satu-satunya tipe 'Thinker' di kelompok pertemanannya.
- Temenan sama Yudha dari SMP, tapi nggak pernah berani ngakuin kalo sebenernya dia pengen maju ke jenjang yang lebih dari itu
- Udah lama ngelirik Serin, Kaffa, Riel dan Yael buat di 'hijack' ke firmanya. Tapi baru nemuin timing yang pas
- selalu menjelaskan sesuatu dengan pendekatan yang amat logis dan matematis.
- terlihat tidak jago di dapur tapi mana tahu paling jago bikin makanan berkuah. Menurut Yudha, sup tomyam sama kimchi jjigae buatan Miggy paling enak.
Bharata Yudhistira Junvianto
- Dipanggil Yudha. Tapi Marion manggilnya Mas Yudha, padahal cuma tuaan Yudha 6 bulan.
- Jahil 25/8
- mukanya soft, tapi ternyata iseng banget orangnya.
- ENFJ
- asisten pribadi + sekretarisnya Marion.
- anak sultan, tapi nggak pernah membanggakan harta orang tuanya. ikut kerja keras ngerintis Aurora sampe segede sekarang.
Jonathan Kaiser Ginting
- dipanggil Jona atau Jon.
- ISFP
- muka bayi tenaga badak.
- senyumnya menggemaskan.
- naksir berat sama Kama.
- Tenaganya terbukti super karena bisa mecahin semangka sekali tonjok.
- pekerja keras, nggak pernah ngomel kalo dapet customer bawel
Kama Yosia Satriawan
- dipanggil Kama
- ISFP
- sahabatnya Wesley dari kecil
- punya tanda lahir kemerahan di pelipis, ini bikin dia malu dan insecure banget
- Dia jago banget gambar perspektif, punya akun stargram yang isinya portofolio gambar dia.
- dulu sempet deket sama Sidney waktu SMA, tapi takdir tidak berpihak sama mereka. Akhirnya Sid dan Kama bersahabat dan jadi teman satu tim yang kompak kok.
- To the point, right through your heart
- "Gue nggak pernah menyesal pernah naksir sama cowok kayak Sidney,"
Sidney Arsya Naratama
- Dipanggil Sidney atau Siddie.
- Tinggi, ganteng, punya lesung pipit yang manis banget menurut semua orang.
- INFP
- Bahunya lebar, tapi bukan buat sandaran sembarang orang.
- pacaran sama Wesley, udah jalan 4 tahunan.
- Drafter di Aurora
- Dulunya atlet taekwondo nasional tapi memutuskan untuk berhenti jadi atlet karena cidera di bahunya.
- Sidney selalu kuat banget di depan temen-temennya. Dia jarang banget kelihatan nangis atau merajuk. Padahal Semua orang berhak menangis, Sidney bukan pengecualian.
Wesley Novembrian Yunanto
- dipanggil Wesley atau Wessie.
- ESFJ
- ketawanya melengking. Yudha bilang, Wessie ini kalo ketawa agak horor.
- temenan sama Kama dari kecil
- selain pinter ngedesign, Wessie juga jago masak.
- Mandiri banget, dia pernah kerja di restoran jadi asisten chef.
- pacarnya Sidney.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay At Home || Joonghwa
Fanficdisclaimer - BXB - Heavy, Slowburn Angst; Mpreg; ABO Verse - trigger and content warning are stated in the chapters - semi informal style, Bahasa Indonesia - main pairing: Joonghwa; YongHyun - Side pairing: Sanwoo, Minyun, Jjongsang - Strictly 18+ ...