RAJASH| 1. Mr Smith

1 0 0
                                    

1

Ruang bernuansa serba hitam dengan benda benda disekitarnya yang nampak sangat simple namun elegan.

Seorang pria muda dengan berpakaian kemeja hitam dengan celana bahan yang nampak sangat cocok dipakai oleh pria tersebut.

Pria muda itu memainkan sebuah piano dengan jemari jemari yang bergerak dengan lincahnya menekan nots nots piano.

Suara merdu dari piano menggema di ruangan itu. Pria muda tersebut menghayati permainan nya itu.

"Excuse me," Seorang pria bertubuh tinggi datang memasuki ruangan, membuat orang yang sedang memainkan piano nya terhenti.

"Maaf menganggu Tuan, kami telah menemukan orang yang telah anda cari selama ini," Ucap pria tersebut yang biasa di panggil Lucas.

Rajash Bimantara, pria tersebut tersenyum miring, "bawa dia ke ruang bawa tanah!," Lucas yang mendengarnya langsung pergi meninggalkan ruang.

Rajash tertawa bringas, "tak butuh waktu lama lagi, Mr. Kita akan bertemu sapa sebentar lagi,"

***********
Raja telah siap dengan beralatan kebanggannya. Ia berjalan kearah seorang pria yang telah ia cari selama ini.

Pria tersebut nampak ketakutan.

"Welcome to my hell, Mr Smith," Ujar Raja sembari sibuk memakai sarung tangan nya.

Raja segera mengeluarkan sebuah pisau yang nampak kecil namun tajam itu dan beberapa alat nya.

"M-Maafkan saya," Ujar pria tersebut memohon.

Raja berjalan kearah Mr Smith,"Huftt.. Sayangnya kau sudah terlambat Mr Smith. Karna ulah mu, saya menjadi sangat kesusahan selama ini!," Ujar Raja dengan emosi yang mulai memuncak.

Raja mulai menyentuh kulit Mr Smith dengan pisau yang ia pegang. Ia menyayat pisau tersebut di tangan Mr Smith hingga darah mulai mengalir deras.

"ARGHHHH!" Teriak kesakitan dari pria tua itu.

"Ini yang kau dapatkan jika kau berani main main dengan keluarga Bimantara!"

Raja kembali menusukan pisau itu ke mata sebelah kiri milik Mr Smith,hingga pria tua itu terkulai lemas karena sakit yang luar biasa.

"Cih! Hanya segini anda sudah terkapar," Sinis Raja.

Sudah puas bermain dengan Mr Smith, ia keluar.

"Lucas, Bereskan ini jangan sampai terlacak polisi!" Titah Raja.

"Siap Tuan,"

**************************
1/10/22.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rajash BimantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang