Akhirnya setelah aku puas tertawa, sekarang saatnya pergi ke sekolah.
.
.
.Setelah sesaat aku berjalan santai, aku secara tidak sadar melihat kearah jam tangan.
"HA??! Sudah Jam 6:40!!!" Terkejut dan seketika itu aku langsung sadar.
"Kalau sampai jam 7:00 aku belum datang! aku pasti dapat hukuman!!"
.
.
."HAaH!! Hhhah!"
Napasku berat setelah terpaksa berlari dan sesampainya aku di sekolah, ternyata..
"YAng Benar Saja!! Gerbangnya Sudah di Tutup!!?? Padalah belum jam tujuh!!" Kataku sedikit kesal.
Setelah sesaat aku melihat ke arah jam tangan, aku langsung bergegas pergi..
.
.
.
.
.Ke Tempat Tersembunyi 》》》
"Untung saja aku punya jalan lain selain pintu gerbang belakang sekolah!!" Kataku sambil tersenyum puas.
.
."Setelah apa yang aku lakukan satu minggu kemarin, secara tidak sengaja aku menemukan pintu ini!!" Kataku sambil menatap pintu yang terbuat dari ranting kayu.
Dengan begini aku tidak perlu lagi berlari memutar ke gerbang belakang sekolah untuk menghindari hukuman dan inilah kenapa sekarang aku juga tidak pernah terlambat ke kelas lagi.
.
."Karena Pintu dibalik semak-semak ini lah Jawabannya!!" Kataku menjelaskan.
.
.
.
.
.Kelas Unggulan_Lantai 2 》》》
Dari balik jendela kelas, Han mendapati sosok gadis yang tiba-tiba keluar dari semak-semak.
"LAgi?!! Aku tidak tau kenapa dia sering muncul tiba-tiba dari balik sana!" Kata Han dalam hati merasa heran.
"Aneh!"
Kata Han sekali lagi dengan menggelengkan kepala pelan sambil tetap melihat tingkah gadis itu keluar dari balik semak-semak.
_____________________________________
.
."I'M free!!" ( Keluar dari balik semak )
"AHAhahah!!" ( Berlari kegirangan )
.
.Lagi-lagi gadis itu tertawa dan sontak hal itu mengejutkan Han yang sedari tadi melihat tingkahnya dari balik jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Favorite Neighbor
Teen Fiction"Sekian banyak-nya kesialan, yang satu ini berhasil membuatku Jantungan.."