"Ada apa? Tumben"-Taehyung
"Em, hai Tae, hai Yugyeom hyung?"
"Kau Kim Mingyu kan?"-Yugyeom
"Ya?"
"Jadi?"-Taehyung
Mingyu mengambil nafas panjang.
"Taehyung kau kenal Jungkook kan?" Taehyung mengangguk.
"Yugyeom hyung kau kenal dengan Bambam?"
"Ya ada apa?"
"Jadi, sebelumnya, aku kekasih Jeon Wonwoo, teman Jungkook dan Bambam. Tadi, aku mendengar mereka membicarakan sesuatu. Bahwa, mereka menjadikan kita bahan taruhan"
"APA?!"-Taehyung/Yugyeom
"Ya, mereka akan memberikan hadiah, kepada siapa yang berhasil lebih dulu bisa meluluhkan hati kita dan meninggalkan kita"
"Benarkah? Aku pikir Bambam benar benar tergila gila padaku"-Yugyeom
"Aku pikir selama ini hubunganku dan Wonwoo juga didasari rasa cinta bukan taruhan seperti itu. Aku kecewa"-Mingyu
Taehyung terdiam, ia masih tidak percaya dengan apa yang Jungkook katakan.
Namun, jika ia mengulang kembali bagaimana tingkah agresif Jungkook padanya. Ia juga berfikir bahwa ucapan Mingyu benar.
"Lalu, apa yang akan kau lakukan Mingyu?"-Taehyung
"Aku. Aku ingin berbalik mempermainkan nya"-Mingyu
"Kau gila?!"-Taehyung
"Tidak. Aku hanya ingin Wonwoo sadar bahwa yang ia lakukan akan kembali padanya"-Mingyu
"Kau hyung?"-Taehyung
Yugyeom tersenyum, tidak, namun menyeringai.
"Aku akan membuatnya tidak lagi berani bermain main denganku"
______
"Taehyung!! Hai!! Apa yang kau lakukan disini?"
"Tidur"
"Hah?"
"Sudah jelas ini cafe, kau fikir aku sedang apa?"-Taehyung
"Maksudku, kau sedang menikmati minuman, makanan atau hanya duduk saja?"
"Apa yang kau lihat?"
"Ah, menikmati minuman. Tidak ingin pesan makanan?"
"Apa makanan yang enak disini?"-Taehyung
"Kau kan tidak suka yang manis manis, bagaimana jika cake coffee?"
"Boleh, dan kau yang mengantar kemejaku nanti"
"Oke" si mungil dengan pakaian pelayan cafe itu berjalan riang menuju dapur.
"Apa yang harus kulakukan. Mengikuti cara Mingyu? Atau Yugyeom hyung?" Taehyung memandang americano coffee miliknya dengan serius.
"Ini dia, cake coffee khusus untukmu" Jungkook meletakkan satu piringan kecil berisi cake berwarna coklat pada Taehyung.
"Bisa kau temani aku?"
"Baiklah"
"Tidak apa apa kan?"
"Tentu. Kenapa? Lagipula aku kesini hanya iseng, tidak bekerja"
Ya, itu cafe milik mama Jungkook, dan seperti biasa Jungkook selalu berkunjung dan membantu saat tidak terlalu sibuk.
"Apa kau mencintaiku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bitch (T.K/V.K) 🔞⚠️ (END)
RomanceEND (SELESAI) ✔✔ tentang jungkook yang menerima tantangan dari sahabatnya untuk membuat pangeran es jatuh cinta dan melakukan segala cara demi memenangkan yang hadiahnya hanya boneka dan es cream??